Nam Goong Min Tatap Penuh Cinta Kala Cium Sang Istri di Pesta Pernikahan
Instagram/min_namkoong/jin_areum
Selebriti

Nam Goong Min resmi menikah dengan kekasih yang telah 7 tahun bersamanya, Jin A Reum pada Jumat (7/10) secara tertutup dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

WowKeren - Nam Goong Min akhirnya resmi melepas masa lajangnya di usia 44 tahun menurut perhitungan internasional. Nam Goong Min menikah dengan kekasih yang selama 7 tahun terakhir bersamanya, Jin A Reum.

Pernikahan Nam Goong Min sendiri telah dibeberkan oleh agensinya, 935 Entertainment pada 27 September lalu. Pernikahan Nam Goong Min digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat saja.

Momen pernikahan dari Nam Goong Min dan Jin A Reum pun saat ini telah ramai tersebar di media sosial. Keduanya terlihat sangat bahagia dan tak berhenti tersenyum kala berjalan di altar untuk menyapa para tamu undangan.

Momen romantis Nam Goong Min mencium sang istri di hadapan para tamu undangan pun juga menjadi salah satu yang tersebar di media sosial saat ini. Nam Goong Min terlihat memegang pundak sang istri ketika memberikan ciuman manis.


Cincin pernikahan terlihat jelas pada jari manis Nam Goong Min. Ia kemudian menatap Jin A Reum penuh cinta usai mencium sang istri. Nam Goong Min tersenyum bahagia pada momen romantis di pernikahannya tersebut.

Berbeda dari Nam Goong Min yang ceria, Jin A Reum terlihat malu usai keduanya berciuman. Jin A Reum tampak menutupi wajahnya dengan buket bunga yang ia bawa.

Para tamu undangan terlihat berseru heboh menyaksikan momen Nam Goong Min dan Jin A Reum berciuman. Tepuk tangan meriah juga terdengar pada video yang kini tersebar di media sosial tersebut.

Sementara itu, Nam Goong Min dan Jin A Reum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada 2016 lalu. Keduanya dilaporkan telah menjadi sepasang kekasih sejak Agustus 2015. Jarak usia 11 tahun antara Nam Goong Min dan Jin A Reum tak menjadi masalah antara keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru