Asal Thailand, Jirayut Ungkap Lagu Indonesia Favorit Bikin Vincent-Desta Tak Menyangka
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Asli berasal dari Thailand, jawaban Jirayut saat ditanya mengenai lagu Indonesia yang paling disukainya justru sukses membuat Vincent dan Desta sampai tak menyangka.

WowKeren - Jirayut merupakan salah satu selebriti luar negeri yang memiliki karier cemerlang di Indonesia. Jirayut sendiri adalah jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut “D'Academy Asia Musim 4" pada 2018 lalu. Selain karena miliki suara merdu, karakternya yang lucu membuat sosok Jirayut pun banyak disukai selama berkarier di Tanah Air.

Tak heran jika ia mendapatkan banyak undangan untuk tampil di berbagai acara. Salah satunya yang terbaru adalah saat Jirayut menjadi bintang tamu di acara “Tonight Show Premier” yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta.

Jirayut banyak berbagi cerita mengenai kehidupan maupun perjalanan kariernya sejak tinggal di Indonesia. Selain itu, Jirayut juga membagikan banyak cerita menarik mengenai negara asalnya yakni Thailand. Hingga ada satu momen dimana jawaban Jirayut begitu mencuri perhatian.

Tepatnya yakni saat Vincent menanyakan lagu Indonesia favorit Jirayut. Tak disangka, alih-alih menyebutkan lagu pop atau dangdut, Jirayut menyebut jika “17 Agustus” menjadi lagu kesukaannya.

“Lagu Indonesia apa yang paling kamu suka, yang kalau kamu dengar bikin kamu nangis, atau kamu paling tergila-gila,” tanya Vincent. “Tujuh belas Agustus,” jawab Jirayut tanpa berpikir panjang.


Jawaban itu tentu membuat Vincent dan Desta kaget. Keduanya lantas mencoba menjelaskan maksud dari pertanyaan mereka.

Namun alih-alih mengubah jawaban, Jirayut tetap menegaskan jika lagu “17 Agustus” adalah kesukaannya. Bahkan Jirayut mengaku hapal dengan lagu tersebut hingga merasa sangat terenyuh saat menyanyikannya.

“Lagu itu aku bisa terharu lho kalau aku nyanyi,” jelas Jirayut. “Bisa nyanyi aku lagu itu,” katanya lagi.

Tentu saja pengakuan Jirayut membuat Vincent dan Desta tak menyangka. Suami Natasha Rizki tersebut sontak melontarkan pujian. “Kayaknya kamu lebih Indonesia dibandingkan orang Indonesia ya,” ucap Desta.

Bak buktikan jika ucapannya bukan omong kosong, Jirayut lantas dengan lancar menyanyikan lagu kemerdekaan Indonesia ini. Video Jirayut tersebut sontak ditanggapi hangat dan manis oleh netizen. Banyak yang memuji sikap dan karakter Jirayut dari setiap penampilannya termasuk saat menjadi bintang tamu di acara Vincent dan Desta kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru