Janji Nam Goong Min Usai Resmi Menikahi Jin A Reum
Twitter
Selebriti

Nam Goong Min langsung memamerkan foto pernikahannya di akun Instagram pribadi. Foto itu memperlihatkan sang aktor ganteng menyatukan kepalanya dengan Jin A Reum.

WowKeren - Nam Goong Min dan Jin A Reum resmi menggelar pesta pernikahan di Shilla Hotel, Jangchung-song, Seoul pada Jumat (7/10). Pesta itu digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga, teman dekat dan kolega mereka.

Telah resmi menyandang status suami, Nam Goong Min memamerkan foto pernikahan di akun Instagram pribadi. Foto itu memperlihatkan sang aktor ganteng menyatukan kepalanya dengan Jin A Reum di altar pernikahan mereka.

Nam Goong Min mengucapkan terima kasih sekaligus dengan mengungkap janjinya. "Ini adalah aktor Nam Goong Min. Terima kasih banyak telah mengucapkan selamat kepadaku. Aku akan bekerja lebih keras dan lebih bahagia mulai sekarang," tulisnya.

Postingan romantis Nam Goong Min ini langsung diserbu komentar banyak pihak. Salah satunya dari aktor Lee Si Un yang menulis, "Selamat bro. Maaf aku tidak bisa pergi (ke pesta perikahan) Aku mencintaimu bro!!!! Berbahagialah!!! lol."


Nam Goong Min Romantis Janjikan Ini Usai Resmi Nikahi Jin A Reum

Source: Instagram

Di sisi lain dalam pesta pernikahan Nam Goong Min, aktor Jung Moon Sung didapuk menjadi pembawa acara sedangkan TVXQ menyumbangkan lagu untuk pasangan tersebut. Nam Gong Min tampak begitu bahagia berjalan di altar pernikahannya.

Setelahnya Jin A Reum juga berjalan dengan gaun elegan dan ramping seperti model. Pasangan selebriti tersebut resmi menikah dengan ciuman tanda cinta yang disambut tapuk tangan semua tamu undangan.

Banyak rekan dari industri hiburan, termasuk Kim Heechul, Choi Tae Joon, Park Shin Hye, Han So Hee, Lee Junho, Ha Do Kwon, Seolhyun AOA, Lee Je Hoon dan masih banyak lagi yang datang untuk menyaksikan momen bahagia Nam Goong Min ini.

Sementara itu, Nam Goong Min dan Jin A Reum mengembangkan perasaan cinta usai bekerja sama dalam film "Light My Fire" pada 2015. Hubungan mereka berkembang menjadi pasangan yang membuat semua orang di sekitar mereka iri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru