Tak Banyak yang Sadar, Kim Yoo Jung Ternyata Punya Tato di Lokasi Ini
Selebriti

Aktris cantik Kim Yoo Jung ternyata memiliki tato di lokasi yang cukup tersembunyi. Penasaran di mana letaknya? Intip dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Belakangan ini sejumlah selebriti menjadi semakin berani mengekspos tato yang dimilikinya, termasuk aktris cantik Kim Yoo Jung. Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan di situs komunitas online theqoo.

Hal itu bermula ketika seorang netizen memposting beberapa foto Kim Yoo Jung saat berpose di depan kamera. Dia menunjukkan berbagai pose seperti melambaikan tangan, membentuk huruf V hingga memegang dua produk.

Melalui foto-foto ini, penggemar dapat mengetahui bahwa Kim Yoo Jung memiliki tato di lengan kiri bagian dalam. Tatonya cukup sederhana karena berisi rangkaian huruf hingga terlihat seperti coretan bolpoin.

Tak Banyak yang Sadar, Kim Yoo Jung Ternyata Punya Tato di Lokasi IniTak Banyak yang Sadar, Kim Yoo Jung Ternyata Punya Tato di Lokasi Ini

Source: theqoo


Kim Yoo Jung langsung menjadi perbincangan usai tatonya terungkap. Ada yang menganggapnya lucu, ada pula yang bersikap sinis karena statusnya sebagai seorang aktris.

"Yoo Jung-ah, aku juga ingin melihat tatomu. Haha kita hampir tidak bisa melihatnya, jadi aku sangat penasaran," ujar seorang netizen. "Dia tetap cantik dengan tato itu," imbuh netizen yang lain. "Itu tidak terlalu besar, jadi agak lucu haha," tambah netizen yang lain.

"Aku ingin tahu apa yang tertulis di sana," kata netizen yang lain. "Aku hampir tidak bisa melihatnya," tambah yang lain. "Sepertinya dia tidak akan bisa bermain drama sejarah lagi," timpal netizen yang lain.

"Tapi dia adalah seorang aktris...." sahut netizen yang lain. "Sepertinya aktris bahkan mendapatkan tato saat ini," pungkas netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Yoo Jung tampil dalam film berjudul "20th Century Girl" yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Tahun depan dia juga akan membintangi drama Netflix yang berjudul "Sweet and Spicy Chicken".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait