12 Potret Pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum Bak K-Drama Happy Ending
Instagram/min_namkoong
Selebriti

Pasangan selebriti Nam Goong Min dan Jin A Reum telah resmi menikah pada Jumat (7/10) kemarin. Pesta pernikahan mereka digelar di Hotel Silla, Seoul yang dihadiri rekan dan kerabat dekat.

WowKeren - Aktor kondang Nam Goong Min mantap melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih, Jin A Reum. Seperti yang diketahui bahwa pasangan ini telah berpacaran selama 7 tahun lamanya. Mereka juga dikenal sebagai sepasang kekasih harmonis, meski terpaut jarak usia 11 tahun.

Proses pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum sukses digelar di Hotel Silla, Seoul pada Jumat (7/10) pukul 19.00 KST. Momen bahagia Nam Goong Min dan Jin A Reum pada pernikahan mereka langsung tersebar di jagat dunia maya. Pasangan suami istri ini terlihat bahagia di hari sakral tersebut. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengirimkan ucapan selamat.

Sementara itu, 935 Entertainment selaku agensi Nam Goong Min mengungkapkan jika pesta pernikahan itu akan berlangsung tertutup. Kedua mempelai hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Namun, kemeriahan pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum tetap dibagikan oleh tamu undangan. Lantas, seperti apa? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Spoiler Foto Pre Wedding


Spoiler Foto Pre Wedding
Instagram/gentleb_official

Seorang tamu undangan membagikan spoiler terkait foto pre wedding Nam Goong Min dan Jin A Reum di tempat acara. Terlihat pasangan itu mengusung konsep modern dengan busana berwarna putih maupun hitam.

2. Bersama Keluarga


Bersama Keluarga
Instagram Story/hyundosim

Shim Hyeon Do, pelatih kebugaran Nam Goong Min sempat memposting detik-detik sebelum prosesi pernikahan dimulai. Aktor berusia 44 tahun itu terlihat berdiri bersama orangtua, kakak, beserta iparnya. Nam Goong Min terlihat antusias dan sama sekali tak gugup.

3. Video Lamaran Nam Goong Min


Video Lamaran Nam Goong Min
Instagram Story/hyundosim

Sebelum kedua mempelai naik ke altar, tamu undangan ditunjukkan dengan video lamaran Nam Goong Min kepada Jin A Reum. Model cantik itu terlihat terkejut dan tak kuasa menahan air matanya ketika Nam Goong Min mengajaknya berumah tangga. Sebelumnya, Nam Goong Min sempat mengucapkan rasa terima kasih untuk Jin A Reum saat menerima Piala Daesang di SBS Drama Awards 2020.

4. Ekspresi Malu Nam Goong Min


Ekspresi Malu Nam Goong Min
Instagram/gentleb_official/namgoong

Bintang drama "One Dollar Lawyer" ini terlihat tersipu malu ketika melangkah ke altar pernikahan. Di sisi lain, Nam Goong Min memasang wajah serius ketika menunggu sang pujaan hati. Ia tampil gagah dalam balutan baju pernikahan hitam.

5. Jin A Reum Super Flawless


Jin A Reum Super <i>Flawless</i>
Instagram/hyundosim/choiyspd

Sang mempelai wanita tak kalah menuai tepuk tangan meriah ketika memasuki altar. Jin A Reum terlihat semakin flawless saat mengenakan gaun pengantin off shoulder putih sederhana namun menekankan aura classy-nya.

6. Pengantin Sapa Tamu Undangan


Pengantin Sapa Tamu Undangan
Instagram/choiyspd

Sah menjadi suami istri, Nam Goong Min dan Jin A Reum tak lupa menyapa para tamu undangan. Pasangan ini langsung dihujani confetti bunga saat berjalan di sepanjang altar. Terlihat jelas cincin pernikahan terpasang manis di jari Nam Goong Min dan Jin A Reum.

7. Momen Bersulang


Momen Bersulang
Instagram Story/gentleb_official

Acara pernikahan berlanjut ke momen resepsi yang berjalan lebih santai. Sang mempelai juga mengganti pakaiannya lebih semi formal. Momen ini ditandai dengan tradisi bersulang yang biasa dipimpin oleh Nam Goong Min dan Jin A Reum.

8. TVXQ Sumbang Suara Emas


TVXQ Sumbang Suara Emas
Instagram Story/hyundosim

Kehadiran TVXQ sesuai ekspektasi karena mereka benar-benar menyumbangkan suara emas mereka di pernikahan Nam Goong Min. Max Changmin dan U-Know Yunho kompak menyanyikan lagu cinta dari grupnya yang berjudul "Believe".

9. Bersama Tim 'Good Manager'


Bersama Tim 'Good Manager'
Instagram/choiyspd

PDnim Choi Yun Suk turut diundang dalam pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum. Ia diketahui bekerja sama dengan Nam Goong Min melalui drama "Good Manager". Sang sutradara ini pun mengabadikan momen dengan sang mempelai dan aktor "Good Manager" lainnya.

10. Tangis Haru Seolhyun AOA


Tangis Haru Seolhyun AOA
Instagram Story/s2seolhyuns2

Seolhyun AOA diketahui beradu akting dengan Nam Goong Min di drama "Awaken" pada tahun 2020 lalu. Aktris ini terciduk menangis haru saat duduk di kursi tamu. Seolhyun juga menyebut pernikahan Nam Goong Min sangat menyentuh hati.

11. Sesi Foto Bersama


Sesi Foto Bersama
Instagram/gentleb_official

Upacara pernikahan tentu dilengkapi dengan momen foto bersama. Pada kesempatan ini, Junho 2PM selaku lawan main Nam Goong Min di "Good Manager" juga terlihat. Pasangan suami istri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga ikut serta dalam sesi foto bersama tersebut. Wanita di samping Park Shin Hye itu disebut-sebut aktris Han So Hee. lalu, Kim Heechul Super Junior berdiri di sebelah Choi Tae Joon.

12. Dekorasi Pernikahan


Dekorasi Pernikahan
Instagram/gentleb_official/hyundosi

Nam Goong Min dan Jin A Reum memutuskan untuk menggelar acara pernikahan secara indoor. Mereka menyewa salah satu aula dan menyulapnya menjadi mewah dengan dekorasi bunga warna warni serta meja dan kursi serba putih. Kateringnya juga disebut didominasi makanan western.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait