Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Hadiri Pernikahan Nam Goong Min Disorot
Instagram/ssinz7/actorctj
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ternyata ikut menghadiri acara pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum. Penampilan mereka pun mendapat sorotan dari para penggemar.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon rupanya ikut menghadiri pernikahan Nam Goong Min pada hari ini, Jumat (7/10). Diketahui, Nam Goong Min resmi menikahi sang kekasih tercinta, Jin A Reum. Nam Goong Min dan Jin A Reum diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara.

Melalui foto dan video yang beredar, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat menghadiri acara pernikahan Nam Goong Min. Di video itu, tampak mereka akan menjalani sesi pemotretan bersama pengantin dan rekan-rekan artis lainnya.

Di situ, Park Shin Hye mengenakan baju putih lengan panjang dan outer hitam. Sementara Choi Tae Joon terlihat mengenakan baju, jaket kulit dan celana hitam.

Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Hadiri Pernikahan Nam Goong Min Disorot

Twitter


Park Shin Hye pun terlihat berada di samping Jin A Reum sambil sesekali tersenyum dan melihat sekitar. Park Shin Hye juga memegang tangan istri Nam Goong Min dalam video tersebut. Sedangkan Choi Tae Joon berada di belakang, tepatnya di samping Kim Heechul Super Junior.

Video yang memperlihatkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dalam pernikahan itu langsung mendapat tanggapan dari para penggemar. Banyak dari mereka menyoroti penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Meski memakai masker, Park Shin Hye disebut tetap terlihat cantik.

Sementara sebelumnya, kabar pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri telah dibeberkan oleh agensi sang aktor, 935 Entertainment pada 27 September lalu. "Nam Goong Min dan Jin A Reum akan menikah pada 7 Oktober," ungkap perwakilan agensi.

Kabar pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum tentu disambut bahagia oleh para penggemar. Apalagi, Nam Goong Min dan Jin A Reum telah menjalin hubungan asmara kurang lebih 7 tahun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait