Nam Goong Min Terciduk Nangis di Nikahan Sendiri, Begini Potretnya
Instagram/935entertainment
Selebriti

Nam Goong Min menjadi sorotan usai terciduk sedang menangis selama upacara pernikahannya dengan Jin A Reum. Simak cuplikan momen itu dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Nam Goong MIn dan Jin A Reum menggelar upacara pernikahan pada Jumat (7/10) kemarin. Acara yang digelar di Shilla Hotel, Jangchung-song, Seoul, ini hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan kolega dekat kedua mempelai.

Meski digelar secara tertutup, sejumlah momen pernikahan mereka telah beredar di media sosial. Termasuk ketika Nam Goong Min menyambut istrinya saat berjalan di altar.

Nam Goong Min menjadi sangat emosional selama momen ini. Dia bahkan sampai menangis tersedu-sedu dan mengusap air matanya dengan tisu. Setelah Jin A Reum sampai di depan, Nam Goong Min segera menyimpan tisu dan menuntunnya ke depan

Nam Goong Min Terciduk Nangis di Nikahan Sendiri, Begini Potretnya

Source: Twitter


Momen ini akhirnya menjadi sorotan banyak netizen. Mereka berpikir bahwa Nam Goong Min akan menjadi suami dan ayah yang baik di masa depan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia tidak hanya menangis, tapi menangis dengan tersedu-sedu. Betapa menyenangkannya dicintai hingga seperti ini," ujar seorang netizen. "Aku yakin dia akan menjadi suami dan ayah yang baik," imbuh netizen yang lain. "Bahkan dia sangat sempurna di kehidupan nyata," timpal yang lain.

"Aku akan sangat bahagia jika dicintai sebesar ini. Kupikir dia akan menjadi suami yang sangat baik," kata netizen yang lain. "Hatiku meleleh melihat ini. Dia pasti dipenuhi dengan kebahagiaan," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat mencintai istrinya. Selamat untuk pernikahan kalian!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Nam Goong Min dan Jin A Reum mulai mengembangkan perasaan usai bekerjasama dalam film "Light My Fire" pada 2015. Selama berpacaran, mereka dikenal cukup terbuka dalam menunjukkan kecintaannya pada satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait