Pernyataan Lawas Kim Seon Ho Soal Dahyun TWICE Mendadak Disorot
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyoroti pernyataan lawas Kim Seon Ho tentang Dahyun TWICE. Penasaran apa yang dikatakannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pernyataan lawas Kim Seon Ho tentang Dahyun TWICE mendadak disorot. Dalam sebuah wawancara pada Januari 2018, dia mengaku sangat mengagumi Dahyun hingga ingin memiliki anak sepertinya.

Hal itu bermula ketika Kim Seon Ho mengungkapkan playlist pribadinya. Di antara lagu-lagu seperti "Stay With Me" Sam Smith dan "What Was That" milik Acourve, lagu favorit Kim Seon Ho kala itu adalah "Heart Shaker" dari TWICE.

Kim Seon Ho menuturkan, "Aku adalah penggemar TWICE, dan kupikir 'Heart Shaker' adalah yang terbaik. Melalui TWICE, aku bisa memahami perasaan penggemar yang sudah om-om."

Ketika ditanya siapa member TWICE favoritnya, Kim Seon Ho tanpa ragu menyebut nama Dahyun. Dia bahkan ingin memiliki anak yang mirip dengan idol 24 tahun tersebut.


Dia mengungkapkan, "Aku menyukai Dahyun. Aku berharap aku bisa memiliki anak perempuan seperti Dahyun. Saat menonton TWICE, hatiku merasa bangga."

Pengakuan masa lalu Kim Seon Ho ini kembali menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyukai kejujurannya dan mulai melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku juga ingin memiliki anak perempuan seperti Dahyun," ujar seorang netizen. "Mereka memang mirip dengan satu sama lain," imbuh netizen yang lain.

"Dahyun memang sangat menggemaskan," kata netizen yang lain. "Dia sangat bersungguh-sungguh ketika mengatakan dia menyukai (wajah dengan) fitur Asia," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat hiatus dari industri hiburan usai skandal kehidupan pribadinya pecah. Kendati demikian, dia telah kembali sebagai aktor musikal dan akan menggelar fan meeting pertamanya pada 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru