Potret Johnny NCT Suapi Cewek Es Krim Bikin Heboh Fans
Naver
Selebriti

Saat Johnny sedang menikmati es krim, ada seorang wanita di dekatnya. Sang idol menyendok es krim dengan sendok yang dia gunakan sendiri untuk diberikan kepada cewek itu.

WowKeren - Potret Johnny NCT bersama seorang wanita baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1995 itu tampak menyuapi es krim wanita itu memakai sendok miliknya.

Foto-foto itu diposting oleh penggemar Johnny, yang kebetulan memotret ketika sang idol sedang menikmati matahari. Dikatakan bahwa foto-foto ini diambil pada Mei tahun lalu, namun baru dirilis sekarang.

Tidak diketahui apa yang sebenarnya Johnny lakukan, tetapi sepertinya dia sedang istirahat dari syuting. Pasalnya pelantun lagu "Kick It" itu memiliki riasan dan rambut yang bergaya serta pakaian kasual tapi modis.

Cuaca dalam potret itu tampak panas dan kaos lengan pendeknya sepertinya tidak cukup untuk membuatnya merasa sejuk. Johnny membeli secangkir es krim untuk mendinginkan dirinya dengan benar.

Potret Johnny NCT Suapi Cewek Es Krim Bikin Heboh Fans

Source: Twitter


Saat Johnny sedang menikmati es krim, ada seorang wanita di dekatnya. Idol ganteng itu menghampiri cewek itu dan menyendok es krim dengan sendok yang dia gunakan sendiri kepadanya.

Cewek itu menurutnkan maskernya dan membuka mulut menerima es krim dari Johnny. Cewek itu diduga sebagai salah satu staf NCT, namun tidak yakin siapa dia sebenarnya.

Satu hal yang pasti adalah mereka terlihat sangat dekat satu sama lain. Setelah foto-foto tersebut dibagikan secara online, para penggemar ramai meninggalkan komentar

"Kupikir dia pacarnya atau apa... Dia bukan, kan?" tulis seorang fans. "Dia memberinya es krim dengan sendoknya sendiri? Wow...", imbuh lainnya. "Apakah dia seorang staf? Yah, staf NCT memiliki lingkungan kerja terbaik, sepertinya!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Johnny belum lama ini comeback menghadirkan studio album bertajuk "2 Baddies" dengan lagu utama berjudul sama. "2 Baddies" juga mencapai penjualan minggu pertama ketujuh tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait