Beredar Video Sandra Dewi Diseret Suami, Reaksi Anak Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Unggahan Instagram Sandra Dewi pada Sabtu (8/10) mendadak disorot netizen. Bagaimana tidak, tubuh mungil Sandra Dewi tampak diseret oleh sang suami. Waduh, ada apa?

WowKeren - Memiliki paras cantik dan multitalenta membuat Sandra Dewi disukai banyak orang. Buktinya, akun Instagram Sandra kini sudah diikuti lebih dari 22,9 juta pengikut. Meski semakin jarang tampil di layar kaca, Sandra kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.

Tak hanya soal syuting, sesekali Sandra juga berbagi tentang kehidupan pribadinya. Selain kedua putranya, Raphael dan Mikhael, sahabat Daniel Mananta itu pun kerap memamerkan momen mesranya bersama sang suami, Harvey Moeis.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Sandra pada Sabtu (8/10). Dalam video yang diunggah tersebut, awalnya Sandra dan Harvey saling berpelukan dan bergurau.

Sesaat kemudian, Harvey pun iseng menyeret tubuh istrinya di atas pasir sambil tertawa. Tanpa mengenakan sandal, Sandra tetap berusaha mempertahankan posisi tubuhnya di pelukan Harvey. Keduanya pun tertawa bersama.


Menariknya, di akhir video, reaksi Raphael pun terdengar. Alih-alih menolong sang ibu, bocah berusia lima tahun itu malah ikut tertawa.

"Becandaan receh yg bikin anak anak seneng 🀣," tulis Sandra di bagian caption video. "Terdengar suara ketawa rafa yg receh juga hahahaha."

Meski baru diunggah, video Sandra hingga kini sudah disukai lebih dari 86,2 ribu netizen. Beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit netizen yang ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga kecil Sandra.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜," komentar Titi Kamal ikut terhibur. "Sukaaa banget keluarga ini, semoga jodoh dunia akhirat.. Rafa renyah banget ketawa nyaπŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @galuh***er26. "Kalo yg begini ini namanya dseret manjaaa + bikin iri . KDRT (kemesraan dalam rumah tangga)," timpal akun @rri***ni.

"Jd kaya drakor gitu vibes nya 😍," sahut akun @nurl***a02. "Y allah raffa ktawanya kyak plawakkkk garing bgtt sgerrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @mira***sha. "MasyaAllah sukak banget deh sama keuwuan pasangan ini ❀️😍," tambah pemilik akun @desi***a18.

Sandra resmi menikah dengan Harvey di Disneyland, Tokyo, Jepang pada 8 November 2016 lalu setelah tiga tahun pacaran. Hampir enam tahun menjalani biduk berumah tangga, Sandra dan Harvey jarang menuai isu tak sedap. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru