Debut Sebagai Aktris Cilik, Park Eun Bin Kerap Sungkan Dipanggil Senior
tvN
Selebriti

Saat tampil di 'You Quiz on the Block', Park Eun Bin mengatakan jika di tahun debutnya yang ke-27 dia sering disebut sebagai 'aktris tua' sebagai lelucon di antara sesama aktor.

WowKeren - Belakangan ini Park Eun Bin menerima banyak cinta usai memerankan karakter Woo Young Woo, seorang pengacara dengan autisme, dalam drama “Extraordinary Attorney Woo”. Drama yang tayang di ENA ini berakhir dengan rating pemirsa tertinggi 17,5 persen pada 18 Agustus.

Park Eun Bin belum lama ini menjadi bintang tamu di “You Quiz on the Block” tvN dan berbicara tentang kegembiraan pada fanmeeting pertamanya yang diadakan baru-baru ini setelah 27 tahun debutnya, dan kesepakatan iklan yang didapatkan setelah kesuksesan “Extraordinary Attorney Woo”.

"Aku melakukannya dengan benar," kata Park Eun Bin dan Yoo Jae Seok kemudian melakukan gerakan yang menyiratkan uang yang dia dapatkan dari iklan itu pasti bagus dan mengoreksi jari-jarinya serta mengubahnya menjadi hati jari, yang berarti "Terima kasih", yang kemudian mengundang tawa.

Di tahun debutnya yang ke-27, Park Eun Bin mengatakan bahwa dia sering disebut sebagai "aktris tua" sebagai lelucon di antara sesama aktor, sejak debutnya pada usia 5 tahun pada tahun 1996. Park Eun Bin mengungkapkan aktor Kim Eung Soo, grup idola generasi pertama H.O.T., aktris Baek Ji Won, yang berperan sebagai CEO firma hukum Hanbada di “Extraordinary Attorney Woo”, sebagai orang-orang yang memotivasinya untuk debut dan menyebut Dwayne Jones dan Spice Girls sebagai idola asing.


“Sekarang semakin banyak junior. Aku pikir aku akan dipanggil sunbaenim, tetapi mereka memanggil aku seorang guru," tambahnya dan mengatakan bahkan aktor paruh baya yang memulai debutnya lebih lambat darinya menganggapnya sebagai senior mereka. Faktanya, Jeon Bae Soo, yang memerankan ayah Park Eun Bin di “Extraordinary Attorney Woo”, mengatakan bahwa Kim Won Hae berbicara dengan Park Eun Bin dengan memanggilnya “Park Eun Bin sunbaenim” saat bekerja dengannya.

Ketika ditanya bagaimana dmulai berakting di usia muda, Park Eun Bin berkata, “Ketika aku masih kecil, ibuku menonton film dokumenter pendidikan. Dia terkesan dengan kisah anak-anak Inggris yang berlari menuruni tangga dan membacakan Shakespeare sebelum mereka berusia 10 tahun. Ketika aku pergi ke Yeouido, ada akademi akting, jadi aku pergi ke sana. Saat itulah aku mulai muncul di film dan drama model pakaian anak-anak."

Yoo Jae Seok lalu bertanya apakah dia pernah melalui masa yang goyah seperti pubertas. "Sejak aku masih muda, setiap kali aku mempertanyakan jalan aku, aku berpikir bahwa aku akan membangun sebuah yayasan sehingga aku bisa melakukan hal-hal lain. Sebaliknya, aku ingin menemukan jalan yang cocok untukku, jadi mendengarkan suara hati aku adalah kunci untuk menjadi konsisten," serunya.

Sementara itu Park Eun Bin telah dikenal karena citra baiknya sejak masa aktor ciliknya dan mempertahankan nilai tinggi di sekolah bahkan ketika dia aktif sebagai aktris. Dia bahkan menjabat sebagai ketua kelas dan ketua siswa. Park Eun Bin bekerja dengan rajin dalam segala hal. Tanpa terlalu serakah untuk menghilangkan citra bintang ciliknya, Park Eun Bin melakukan yang terbaik dalam setiap peran yang dia ambil dan secara alami terlahir kembali sebagai aktris dewasa yang sukses.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait