Lee Byung Hun Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan saat Satu Project Bareng Shin Min A
Netflix
Film

Lee Byung Hun rupanya pernah satu project lain dengan Shin Min A di masa lalu. Di project film itu, Lee Byung Hun mengungkap pengalaman pahit yang membuatnya sempat putus asa.

WowKeren - Aktor papan atas Lee Byung Hun berbagi cerita mengenai pengalamannya bermain bersama aktris, Shin Min A. Diketahui bahwa keduanya beberapa waktu lalu menjadi lawan main di drama "Our Blues". Namun ternyata, itu bukan kali pertama Lee Byung Hun dan Shin Min A terlihat project bersama.

Pada tahun 2005 lalu, keduanya juga sempat terlibat dalam project film layar lebar, "A Bittersweet Life", bersama Kim Ji Woon. Lee Byung Hun pun mengenang kembali momen tak terlupakan bersama Shin Min A saat bersama mempromosikan project film tersebut.

Pada Minggu (9/10) malam, acara “Community BIFF Master Talk” dari film “A Bittersweet Life” (2005) diadakan di Lotte Cinema Daeyoung di BIFF (busan Internasional Film Festival) Plaza-ro, Jung-gu, Busan. Ini adalah pertunjukan komentar dua arah yang diadakan sebagai bagian dari Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-27.


Lee Byung Hun rupanya punya pengalaman pahit dalam project film tersebut. Hal itu terjadi saat para cast menghadiri acara untuk promosi film. Sayangnya, dari 2 ribu kursi penonton bioskop, semuanya hampir kosong.

";A Bittersweet Life' tidak terlalu populer di awal perilisannya. Shin Min A , Kim Ji Woon dan saya melanjutkan untuk melakukan salam panggung di bioskop berkapasitas 2.000 kursi, dan itu hampir kosong. Hanya ada sekitar 30 hingga 40 orang. Saya tidak akan pernah melupakan adegan itu dalam hidup saya. Apa itu,” ungkap Lee Byung Hun membeberkan cerita pahit saat itu.

Lee Byung Hun tak menampik ia merasa putus asa kala itu. Namun kini, ia bisa melihat momen itu sebagai sebuah pengalaman dan cerita berharga.

"Saya kemudian berbicara dengan penonton. Saya ingat bahwa kami tidak berbicara secara sepihak, tetapi kami memiliki percakapan. Aku benar-benar putus asa saat itu. Berkat acara ini, saya dapat melihat diri saya yang masih muda 17 tahun yang lalu, jadi ini adalah waktu yang tepat," pungkas Lee Byung Hun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru