TMA 2022: Fans Kep1er Kritik Penyelenggara Atas Perlakuan Buruk ke Grup
Newsen
Selebriti

Meskipun pertanyaan kedua yang diajukan kepada Kep1er adalah tentang penampilan luar biasa mereka, para penggemar percaya bahwa itu seharusnya ditanyakan terlebih dahulu.

WowKeren - Setelah perhelatan The Fact Music Awards (TMA) 2022 akhir pekan lalu, penggemar Kep1er menunjukkan ketidakpuasan atas kurangnya rasa hormat yang diterima Huening Bahiyyih dan Kep1er. Mereka pun menunjukkan kemarahan pada pihak penyelenggara ajang penghargaan ini.

Selama wawancara Kep1er di red carpet, penggemar terkejut melihat bahwa pertanyaan pertama berfokus pada kakak laki-laki Huening Bahiyyih, Huening Kai TXT. Pertanyaan yang diajukan adalah apakah mereka saling mendukung alih-alih menanyakan apa pun tentang grup.

Selama acara penghargaan, Kep1er memenangkan penghargaan "Hot Artist" bersama TNX dan memberikan penampilan yang terinspirasi video game dari lagu hit mereka, "Up!" Jadi, meskipun pertanyaan kedua yang diajukan kepada Kep1er adalah tentang penampilan luar biasa mereka, para penggemar percaya bahwa itu seharusnya ditanyakan terlebih dahulu.


Meskipun Huening Bahiyyih menjawab pertanyaan itu dengan baik, para penggemar masih frustrasi karena dia terus-menerus digambarkan sebagai "hanya sekadar adik perempuan [Huening Kai]" daripada menerima perhatian atas kerja keras, bakat, dan semangatnya. Seorang anggota staf TMA bahkan memuji Huening Bahiyyih atas kebaikannya di acara tersebut, membuktikan kepribadian sejati sang idol.

Tidak dapat disangkal bahwa Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih dari Kep1er adalah salah satu duo saudara kandung paling kuat di K-Pop. Keduanya secara teratur memamerkan dukungan menggemaskan mereka satu sama lain, terutama melalui tantangan TikTok.

Seluruh keluarga mereka sangat berbakat, dengan kakak perempuan mereka, Lea Huening pernah menjadi mantan membeer grup VIVA. Masing-masing saudara kandung memiliki keterampilan vokal dan menari yang luar biasa, bersama dengan karisma yang mereka bawa ke setiap panggung.

Sementara penggemar menyukai interaksi mereka sebagai saudara kandung, penggemar Kep1er mengkritik The Fact Music Awards 2022 atas perlakuan mereka terhadap Kep1er dan Huening Bahiyyih di karpet merah. Ini juga bukan pertama kalinya penggemar mengkritik agensi yang dinilai kurang baik dalam memperlakukan para member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel