Jeon So Min Klarifikasi Tuduhan Tiru Gaya NewJeans di 'Running Man'
Instagram
TV

Jeon So Min sebenarnya sudah menuai sindiran meniru NewJeans dari member 'Running Man'. Namun meski sudah dijelaskan, sang aktris menuai kontroversi begitu 'Running Man' ditayangkan.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini menuai kontroversi meniru gaya NewJeans. Sang aktris mengusung gaya rambut berponi mirip seperti tren yang kembali dibawakan oleh Hyein cs dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (8/10).

Jeon So Min sebenarnya sudah menuai sindiran dari member "Running Man". "Aku mendengar ada tamu hari ini NewJeans," ungkap Yang Se Chan. Di sana, aktris kelahiran tahun 1986 itu juga sudah memberikan penjelasan.

"Tidak. Aku menggunakan gaya rambut seperti ini ketika berusia 20 tahun, tetapi aku melakukannya lagi karena trennya kembali," jawab Jeon So Min. Namun meski sudah dijelaskan, sang aktris menuai kontroversi begitu "Running Man" ditayangkan.

Jeon So Min pun sekali lagi membuat klarifikasi lewat postingan di Instagram Story yang memperlihatkannya pada usia 20 tahunan. Di sana, bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu tampak cantik dengan gaya rambut poni dan potongan pendek keriting.


Jeon So Min Klarifikasi Tuduhan Tiru Gaya NewJeans

Source: Instagram

Jeon So Min lantas menulis, "Betul sekali. Aku memiliki poni ketika berusia 20 tahun." Tak hanya itu saja, bintang drama "Top Star Yoo-Baek" itu juga memposting foto lainnya di mana dirinya juga mengusung gaya rambut poni penuh.

Postingan klarifikasi Jeon So Min ini langsung banjir pujian dari para fans. "Dia sangat imut," tulis seorang fans. "Apa yang dia katakan itu nyata," sahut yang lain. "Berhenti berkata dia meniru NewJeans, trennya memang sedang kembali," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jeon So Min beberapa waktu lalu rampung membintangi "Cleaning Up". Ketika membintangi drama ini, sang aktris sempat membuat heboh karena memposting deretan foto pernikahannya dengan Na In Woo, lawan mainnya.

Pasalnya chemistry Jeon So Min dan Na In Woo sungguh terpancar nyata seolah mereka benar-benar menikah dalam kehidupan nyata padahal aslinya hanya di drama. Saat ini, Jeon So Min masih fokus sebagai member "Running Man" karena belum memiliki proyek akting baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru