Sule dan Gilang Dirga Julid Soal Cowok Mokondo Selingkuh, Rizky Billar Terseret
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Gilang Dirga sempat ngelawak membahas sosok cowok mokondo yang dituding selingkuh. Keduanya sontak menuai reaksi karena diduga menyentil suami Lesti Kejora, Rizky Billar.

WowKeren - Sule dan Gilang Dirga jadi sorotan saat tampil di video "IBG E1: GILANG DIRGA AKHIRNYA BUKA SUARA SOAL KASUS RIZKY BILLAR!". Keduanya mendadak ngobrol julid tentang pria yang mokondo.

"Cowoknya selingkuh. Si cowoknya itu malah balik marah sama si ceweknya. Karena si cowok itu bilang 'Elu udah gue biayain, setiap bulan dikasih (uang), masih nuduh aja selingkuh'," celetuk Sule. "Berarti cowok itu istilahnya mokondo, kenapa bisa sama persis sama berita viral yang baru-baru ini ya," kata Gilang

Setelahnya, muncul cuplikan berita terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Sule dan Gilang lantas membahas soal dugaan kasus tersebut.

"Emang ada kekerasan?" kata Sule. "Jangan mancing-mancing, berita lagi rame. Kita serahkan pada yang berwajib," kata Gilang.

Instagram

Reaksi Netter Soal Lawakan Sule-Gilang


Meski tak mau terlalu menghakimi, candaan Sule dan Gilang ini malah membuat keduanya disindir netter. Tak sedikit yang mengingatkan keduanya agar tak ikut campur dalam masalah Billar-Lesti.

"Gilang ciri tmn yg tak patut di tiru .ketika kt jatuh malah yambah d jatuhin🥺," kata netter. "Untuk sule coba introspeksi diri deh, mening urusin anak" nya, maaf ya hanya mengingatkan dari pada mencemooh rekan sendiri 🙏," ujar netter. "Ngga ngedukung siapa*... Cman pengen blng STOP URUSI RUMAH TANGGA ORANG LAIN !!!" kata netter.

Namun meski begitu, sebagian maklum jika Sule dan Gilang julid pada Billar. Keduanya diduga lebih pro Lesti yang saat ini sedang memulihkan diri.

Sementara itu, Lesti diduga sudah mulai tenang menghadapi masalah yang menimpanya. Menjalani ibadah umrah, Lesti terciduk pamer senyuman tegar hingga bikin terenyuh.

Bukan cuma itu, Lesti juga tampil cantik bersahaja memakai cadar. Terkait penampilan baru Lesti sesudah mengalami KDRT, pakar ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap analisanya.

"Menggunakan cadar bisa bermacam-macam sih, bisa memutuskan semacam hijrah, atau untuk menutupi lebam dan memar di wajah, atau bisa juga karena alasannya agar tidak bisa dibaca (ekspresinya)," kata Kirdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru