Lesti Kejora Cantik Bercadar Saat Umroh, Body Language Bareng Ayah Dibongkar Pakar Ekspresi
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora terciduk tampil cantik bersahaja saat berangkat umroh bersama sang ayah, Endang Mulyana, dan keluarga besar. Disisi lain, body language Lesti dan sang ayah 'dianalisa' oleh pakar ekspresi Kirdi Putra.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui tengah menjalani ibadah umroh bersama keluarga. Ia sempat terciduk memakai cadar dan tampil syar'i di Tanah Suci Mekkah.

Tak cuma itu, Lesti juga terciduk sangat menempel ada ayahnya, Endang Mulyana. Di video lainnya, ia tampak memeluk sang ayah dan terlihat menangis.

Selain itu, Lesti juga sempat terciduk terus memegangi lengan Endang. Body language Lesti ini tak urung menuai sorotan pakar ekspresi Kirdi Putra.

Instagram

Lesti Bercadar Peluk-Gandeng Ayah


Kirdi sempat menganalisa body language atau bahasa tubuh Lesti. Menurut Kirdi, sikap Lesti yang tampak tergantung pada Endang ini mengisyaratkan kebiasaannya sebelum menikah dengan Rizky Billar. Yang artinya menggambarkan kedekatan Lesti dan Endang sang ayah.

"Simbolisasi dia pegang lengan ayah yang mungkin dulu juga sering dilakukan, kalau menurut analisa saya, tebakan saya, dulu dia sering melakukan hal tersebut, cuma karena dia sudah menikah, tugas untuk menjaga, melindungi, pindah ke Billar. Dan kemudian Billar 'tanda petik' melanggar kewajiban tersebut, itu merupakan simbolisasi saya kembali ke ayah saya," kata Kirdi dalam wawancara "Hot Shot".

Soal alasan Lesti memakai cadar, Kirdi mengisyaratkan sejumlah kemungkinan. "Menggunakan cadar bisa bermacam-macam sih, bisa memutuskan semacam hijrah, atau untuk menutupi lebam dan memar di wajah, atau bisa juga karena alasannya agar tidak bisa dibaca (ekspresinya)," kata Kirdi.

Kirdi juga menyoroti body language dan ekspresi wajah Endang sang ayah. Sejak berangkat umroh, Endang agaknya memperlihatkan ekspresi tenang dan tak mengumbar aura murka setelah sang putri harus dirawat gegara KDRT yang dilakukan Billar.

"Ayahnya tidak memperlihatkan ekspresi apapun, tidak ada ekspresi takut, marah, sedih. Biasa aja," seru Kirdi saat membahas soal bahasa tubuh dan ekspresi Endang saat berangkat umroh. "Mungkin belum ada trigger, mungkin kalau kita bicara pas Lesti baru pulang (dari rumah sakit), mukanya murka. Tapi kalau saat itu nggak ada apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru