Taehyun TXT Minta Rekomendasi Makanan Indonesia Jelang Konser 'Act: Lovesick'
Twitter/TXT_members
Selebriti

TXT akan mengadakan konser 'ACT: LOVESICK' pada besok, Rabu (12/10). Sesampainya di Indonesia pada Senin (10/10) malam, Taehyun meminta rekomendasi makanan lokal pada penggemar.

WowKeren - TXT bakal menggelar konser "ACT: LOVESICK" di Jakarta pada besok, Rabu (12/10). Para member sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Senin (10/10) malam.

Setibanya di Indonesia sehabis perjalanan panjang dari Korea, Taehyun gercep berinteraksi dengan MOA melalui aplikasi Weverse. Dalam interaksinya, Taehyun menanggapi ucapan selamat datang dari para MOA Indonesia dengan meminta rekomendasi makanan lokal.

Seorang fans bertanya bagaimana cuaca di Indonesia dan apakah ia menyukainya, Taehyun menanggapi, "Di sini hangat sekali. Tolong kasih aku rekomendasi makanan lokal."

Bukan hanya sekali, Taehyun juga meminta saran makanan lokal dari penggemar lain. Mereka lantas beramai-ramai memberikan saran makanan Indonesia yang bisa dicoba Taehyun dan member TXT lain.

Taehyun TXT Minta Rekomendasi Makanan Indonesia Jelang Konser \'Act: Lovesick\'

Source: Weverse


Rupanya Taehyun melihat rekomendasi makanan Indonesia yang cukup lengkap antara lain, nasi padang, sate, soto, kwetiaw, nasi goreng, lontong kari untuk sarapan dan martabak telur dengan nasi. Taehyun pun berkata, "Terima kasih."

Interaksi antara Taehyun dan MOA Indonesia terus berlanjut. Taehyun bahkan meminta rekomendasi lagu-lagu Indonesia yang mustahil tidak diketahui orang lokal. Penggemar lalu memberikan playlist lagu-lagu Indonesia seperti milik Tulus dan Niki yang juga dinotis oleh Taehyun.

Taehyun TXT Minta Rekomendasi Makanan Indonesia Jelang Konser \'Act: Lovesick\'

Source: Weverse

Sementara itu, TXT sendiri telah menggelar konser "ACT: LOVESICK" sejak 2 Juli lalu. Setelah pertunjukan di Seoul, mereka lantas melakukan tur di Amerika Utara sepanjang bulan Juli dan menggelar 4 konser di Jepang pada September.

Di Indonesia sendiri konser TXT "ACT: LOVESICK" akan digelar di ICE BSD Tangerang selama satu hari. Kedatangan TXT di Indonesia sempat menjadi trending topic Twitter saking antusiasnya sambutan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait