Tak Perlu Mahal, Larissa Chou Punya Cara Sederhana untuk Hargai Diri Sendiri
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ternyata memiliki cara tersendiri untuk bisa menghargai diri sendiri. Tak perlu mahal, Larissa Chou mempunyai cara sederhana terkait hal tersebut.

WowKeren - Larissa Chou mengungkapkan hal sederhana yang membuatnya merasa dihargai. Hal ini diungkap Larissa Chou melalui unggahan di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Larissa Chou membagikan foto sebuah ice cream. Tampaknya, Larissa Chou sempat mengunjungi sebuah rumah makan cepat saji untuk membeli ice cream. Larissa pun terlihat masih berada di dalam mobil.

Ibu satu anak itu kemudian mengungkapkan bahwa ia merasa lelah karena menyetir lama. Untuk menghilangkan rasa lelah itu, Larissa Chou akhirnya memutuskan untuk mengunjungi rumah makan cepat saji tersebut.

Tak Perlu Mahal, Larissa Chou Punya Cara Sederhana untuk Hargai Diri Sendiri

Instagram Story

"Habis nyetir lama dan macet banget! Sebelum sampai rumah seperti beli ice cream. Hal sederhana.. Tapi membuat kita menghargai diri sendiri," tulis Larissa Chou di Instagram Story pada Senin (10/10).


Di unggahan lainnya Larissa Chou membagikan quotes tentang mencintai diri sendiri. Quotes tersebut juga meminta orang-orang untuk mulai menghargai diri sendiri. Setiap orang juga disebut pantas menerima yang terbaik.

Tak Perlu Mahal, Larissa Chou Punya Cara Sederhana untuk Hargai Diri Sendiri

Instagram Story

"Ketika kamu mencintai diri sendiri, kamu bersinar dari dalam ke luar. Kamu menarik orang-orang yang mencintai, menghormati, dan menghargai energi kamu," kata Larissa Chou.

"Semuanya dimulai dengan bagaimana perasaan kamu tentang diri sendiri. Mulailah merasa berharga, berharga, dan pantas menerima yang terbaik yang ditawarkan kehidupan. Jadilah magnet," pungkas Larissa Chou.

Seperti diketahui, Larissa Chou kini harus berjuang mencari nafkah setelah bercerai dari sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz. Sebagai single mom, Larissa Chou harus bisa membiayai kebutuhan hidup dirinya dan sang buah hati.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait