Red Velvet Kenang Masa-masa Saat Masih Sibuk, Joy: Ini Tidak Akan Bertahan Selamanya
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Saat makan, para member Red Velvet menyadari bahwa mereka berada di tahun ke-9 bersama dan mulai mengingat kembali saat mereka pertama kali memulai promosi di mana mereka begitu sibuk.

WowKeren - Dalam episode baru "Level Up" Red Velvet, para member girl grup tersebut menghabiskan waktu untuk bepergian, makan, dan berbicara satu sama lain tentang pemikiran mendalam mereka. Di sini, Irene dan kawan-kawan juga banyak membicarakan masa lalu.

Dalam klip video terbaru yang dirilis belum lama ini, para member Red Velvet menikmati perut babi Korea dan berbagi soju. Saat makan, mereka menyadari bahwa mereka berada di tahun ke-9 bersama dan mulai mengingat kembali saat mereka pertama kali memulai promosi.

Gadis-gadis itu menyadari bahwa mereka memiliki jadwal yang sibuk saat mereka pertama kali debut. Para member menjelaskan bahwa ketika mereka mempromosikan album "Rookie", mereka pergi ke Namhae untuk syuting setelah syuting video musik "Red Flavor" dan "Peekaboo."

Yeri berkata, "Itu adalah jadwal yang sangat sulit," dan Joy menambahkan, "Saat itu, ketika kami membuka mata, kami akan memiliki jadwal, jadi aku pikir itu akan selalu seperti itu. Tapi sejak beberapa waktu, aku pikir itu tidak akan bertahan selamanya, jadi itu terasa berharga."


Red Velvet Kenang Masa-masa Saat Masih Sibuk, Joy: Ini Tidak Akan Bertahan Selamanya

Wendy menjelaskan, "Kami memiliki tiga promosi dalam setahun. Kami bahkan memiliki dua SM STATION." Dan Irene menambahkan, "Yang itu atau rilis album Jepang," benar-benar menjelaskan betapa sibuknya para member di awal promosi mereka. Tetapi mereka menyadari bahwa mereka telah tumbuh melalui pengalaman mereka.

Sementara penggemar berbagi dukungan mereka untuk grup tersebut, beberapa netizen menyatakan kekecewaan mereka bahwa Red Velvet tidak dipromosikan sebanyak dulu oleh SM Entertainment. Netizens berkomentar bahwa semua idol seperti itu, mereka akan membuat begitu banyak comeback ketika mereka berada di puncak tapi sekarang bahkan satu comeback dalam setahun sudah cukup banyak.

"SM adalah sampah," komentar netizen. "Aku berharap mereka akan membuat lebih banyak comeback," kata netizen lainnya. "Wow, tiga kali comeback dalam setahun benar-benar ketat," ujar netizen. "Red Velvet adalah satu-satunya girl grup yang berpromosi sebagai grup dari SM ketika mereka melakukan 'Red Flavor' dan 'Peekaboo' itu sebabnya mereka pasti merasa lebih tertekan dan lebih sibuk," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait