Mark NCT Trending Twitter usai Pemotretan Solo Perdana Rilis, Ada Konsep Ala CEO!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Mark NCT sukses membuat para penggemar menggila hingga trending topic di Twitter tak lama usai preview pemotretan solo perdana bersama majalah Bazaar Korea dirilis.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang akhirnya menjalani pemotretan solo. Tidak sedikit yang langsung membuat heboh penggemar jika hasil pemotretan mereka tiba-tiba dirilis.

Kali ini, Mark Lee NCT yang sukses menjadi perbincangan ramai oleh NCTZen atau CZennie (fandom NCT). Mark diam-diam menjalani pemotretan solo dengan Bazaar Korea sebelum pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk tur konser bersama NCT 127.

Pemotretan solo Mark ini untuk mempromosikan merek mewah ternama, Ralph Lauren. Mark akan memeriahkan majalah Bazaar Korea edisi November 2022.

Pemotretan Mark NCT untuk Bazaar Korea

Sumber: Instagram

Bazaar Korea membagikan 3 preview potret Mark di pemotretan solo pertamanya ini. Idol kelahiran tahun 1999 itu tampak menunjukkan konsep berbeda pada setiap potretnya.


Pada potret pertama, Mark bergaya bak seorang CEO perusahaan dengan mengenakan kemeja putih dilengkapi dasi mencolok serta kemeja cokelat. Pada potret kedua, Mark mengenakan kemeja putih di balik vest rajut dipadukan jas senada dengan celana putih gading.

Selanjutnya, Mark bergaya swag sesuai citanya sebagai rapper. Ia mengenakan hoodie biru dipadukan dengan celana warna tanah. Mark terlihat nyentrik dengan topi beanie merah muda.

Instagram Story Mark NCT

Sumber: Instagram

Mark sendiri juga membagikan pemotretannya dengan Bazaar Korea melalui Instagram Story akun pribadinya. Nama Mark pun saat ini juga masuk ke jajaran trending topic Twitter.

Para penggemar heboh bukan main dengan penampilan Mark untuk Bazaar Korea. Tidak sedikit yang syok karena Mark didapuk menjadi brand ambassador Ralph Lauren.

Mark NCT trending Twitter usai pemotretan Bazaar Korea dirilis

Sumber: Twitter

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait