Jungwoo NCT 127 Jadi Korban Komentar Rasis Warga Lokal di Amerika Serikat
Selebriti

Beberapa NCTzen cukup beruntung untuk bertemu dengan para member selama waktu luang mereka. Salah satunya bahkan mengungkap kepribadian baik Jungwoo setelah bertemu dengannya secara langsung.

WowKeren - Para penggemar NCT kesal setelah Jungwoo diketahui menjadi korban lelucon rasis yang dibuat oleh seorang komedian lokal di Santa Monica, California. Hal tersebut terjadi saat penyanyi kelahiran 1998 itu menghabiskan waktu luangnya di luar jadwal resmi.

Jungwoo dan member NCT 127 lainnya saat ini sedang tur di Amerika Serikat. Tur ini sangat dinanti karena ini adalah pertama kalinya mereka kembali ke AS dalam empat tahun. Lucunya, kedatangan mereka di Los Angeles menjadi viral dengan cara yang paling tidak terduga.

Selain konser mereka, para member telah sibuk sejak mereka mendarat, tampil di acara-acara seperti "The Jennifer Hudson Show" dan "Good Morning America". Tentu saja, mereka juga menikmati waktu istirahat yang diperoleh dengan baik di antaranya.

Beberapa NCTzen (penggemar NCT) lokal cukup beruntung untuk bertemu dengan para member selama waktu luang mereka. Salah satunya bahkan mengungkap kepribadian baik Jungwoo yang sebenarnya setelah bertemu dengannya secara langsung.

Jungwoo NCT 127 Jadi Korban Komentar Rasis Warga Lokal di Amerika Serikat

Twitter


Jungwoo terlihat di Dermaga Santa Monica, di mana para penggemar dapat mengenalinya melalui outfit Lakers dan visualnya yang tidak nyata. Menurut seorang netizen yang melihatnya, dia secara acak diminta untuk berpartisipasi dalam komedi jalanan lokal. Jungwoo dikatakan sangat sopan saat dia setuju untuk berpartisipasi.

Netizen berhasil merekam sebagian dari pertemuan tersebut, meski video yang diunggah terputus. Dalam satu video, penonton dapat mendengar seorang komedian menyebut Jungwoo sebagai "pria Asia" sebelum videonya terpotong.

Sementara di video yang lain, dia bertanya pada Jungwoo dari mana dia berasal dan Jungwoo menjawab bahwa dia dari Korea Selatan, lalu sekali lagi videonya terputus. Netizen yang merekam video tersebut menjelaskan bahwa mereka telah berhenti merekam setelah mendengar apa yang dikatakan komedian tersebut.

Jungwoo NCT 127 Jadi Korban Komentar Rasis Warga Lokal di Amerika Serikat

Twitter

Setelah Jungwoo mengatakan bahwa dia berasal dari Korea Selatan, komedian itu dilaporkan melanjutkan dengan mengatakan, "Buatlah keributan untuk Korea Utara," yang membuat netizen tidak nyaman.

Fans telah berbicara tentang insiden itu, mengungkapkan rasa frustrasi dengan lelucon itu, terutama karena ini bukan pengalaman yang tidak biasa bagi banyak orang Korea. Meskipun mungkin saja komedian tersebut salah bicara, itu tetap bukan kesalahan yang dapat dengan mudah diabaikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru