Beber Alasan Keluar Dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Sadari Sesuatu: Kok Maia Estianty Jahat Ya
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo kembali singgung perjalanan kariernya di dunia hiburan. Termasuk saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari Duo Ratu yang tentu saja seret nama Maia Estianty.

WowKeren - Seperti diketahui, nama Pinkan Mambo meledak di permukaan usai didapuk menjadi vokalis Duo Ratu oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Pinkan digabungkan menjadi duo dengan Maia yang kala itu langsung melejit di pasaran.

Namun sayangnya, setelah beberapa waktu Pinkan justru memutuskan utnuk hengkang dari Duo Ratu. Dan baru-baru ini, Pinkan akhirnya kembali ungkap alasan kala itu putuskan keluar dari Duo Ratu.

Menurut penuturannya, hengkangnya Pinkan sebenarnya bukan didasari atas kemauan diri sendiri. Namun ia enggan untuk bocorkan secara detail hal-hal yang menjadi alasan kuat dirinya harus hengkang.

"Nah itu tuh sebenernya aku pingin jujur tapi kan nggak mau nanti Maia jelekin aku, aku jelekin Maia kan nggak lucu jadi aku kode-kodein aja ya. Intinya buat Maia aku salah, buat aku Maia salah," ujar Pinkan Mambo dikutip dari podcast milik dokter Richard Lee.

Ia lalu mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah hamil namun tak mengetahui bapak dari sang bayi. Pasalnya, Pinkan di masa tersebut telah mengencani pria lima sekaligus. Tak dipungkiri olehnya, saat itu dia tak bisa berpikir jernih lantaran patah hati tak dapatkan restu dari pacarnya.


"Nah karena hamil itu, Maia bilang antara kamu nikah aja... Nah itu kalau aku sebutin aku jelekin orang. Pokoknya dikasih tiga pilihan yang menurut aku itu nggak baik secara agama atau apa gitu," jelas Pinkan Mambo.

"Tapi ya menurut Maia ya baik secara agamanya dia. Intinya gitulah nggak tahu males jelasinnya. Pokoknya aku pilih yang halal aja waktu itu menurut aku, jadi aku ya udah keluar," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Pinkan juga beberkan hal yang belakangan ini ia sadari usai bertahun-tahun lepas dari Duo Ratu. "Maia baik tapi aku seminggu ini kayak baru pikirkan apa jangan-jangan mbak Maia kasih tiga pilihan itu apa yang ada di kepala dia dipikir aku tuh punya hubungan sama mas Dhani," tambah Pinkan Mambo.

"Mungkin dia kasih three option dalam keadaan tak stabil mungkin punya trauma. Selama bertahun-tahun pisah dari Maia aku baru sadar kok dia jahat ya. Tapi aku nggak bilang Maia jahat mungkin dia juga anggep aku jahat," papar Pinkan Mambo.

Ungkapan tersebut seolah saat itu Maia putuskan berikan tiga pilihan yang "enggak banget" bagi Pinkan lantaran terbesit bahwa adanya hubungan spesial antara rekan duetnya dengan Dhani. Namun begitu diperjelas oleh Richard Lee, Pinkan mengaku tak pernah ada hubungan apapun dengan Dhani selain urusan kerja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait