Nayeon TWICE Salting Saat Ditanya Soal Pasangan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jeongyeon rupanya ingin tahu tanggapan terbaru Nayeon terhadap pertanyaan, 'Bagaimana pemikiranmu tentang pasangan romantis terbaik?' Tapi Nayeon tidak memberikan jawaban yang dia inginkan.

WowKeren - Sebuah vlog setelah pekan comeback TWICE "Talk That Talk" baru-baru ini dirilis, membuat penggemar bersemangat. Dalam video tersebut, Jeongyeon mengajukan pertanyaan menarik kepada Nayeon yang sudah lama tidak didengar oleh penggemar.

Menurut idol tersebut, itu adalah sesuatu yang sering ditanyakan kepada mereka saat masih rookie dulu. "Nayeon, sudah lama sejak kamu ditanyai pertanyaan ini. Aku akan mencoba untuk mengambil pertanyaan yang sering ditanyakan kepada kami ketika kami pertama kali debut," kata Jeongyeon.

Jeongyeon rupanya ingin tahu tanggapan terbaru Nayeon terhadap pertanyaan, "Bagaimana pemikiranmu tentang pasangan romantis terbaik?" Tapi Nayeon tidak memberikan jawaban yang dia inginkan.

Dengan senyum cerah di wajahnya, Nayeon ragu-ragu sejenak sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak. Pelantun "POP!" itu kemudian menutup mulutnya dan dengan lucu berkata, "Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan ini di depan kamera. Bisakah kita mengatakan hal-hal seperti itu di sini?"


Jika Nayeon sedang berakting, maka kemampuannya bisa dianggap jempolan. Jeongyeon memberitahunya jawaban apa yang dia tunggu. "Kamu seharusnya mengatakan ONCE!" dia mengeluh. Yang bisa Nayeon katakan hanyalah bahwa dia pikir mereka akan menyensor jawabannya.

Tidak mungkin Nayeon akan mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Tapi penggemar harus puas dengan jawaban umum bahwa ONCE adalah "pasangan romantis terbaiknya."

Dalam berita lainnya, stalker Nayeon TWICE yang berasa dari Jerman kini muncul lagi dan mengaku telah berada di Korea Selatan. Stalker itu juga diketahui ikut menyebabkan gangguan pada member TWICE yang lain. Kini stalker tersebut muncul kembali dalam sebuah video wawancara dengan salah satu YouTuber K-Pop.

Dalam video wawancara itu, stalker Nayeon, Josh tampak sama sekali tidak merasa bersalah dengan semua aksinya selama ini. Bahkan ia menolak disebut sebagai stalker Nayeon. Ia pun terus menerus menunjukkan sikap keras kepala saat YouTuber dan menolak mengakui aksinya telah mengganggu Nayeon dan member TWICE yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru