Jin BTS Rela 'Menderita' Demi Konten Flying Yoga Estetik, Intip Aksi Dramatisnya
Instagram/bts_twt
Selebriti

Demi menghasilkan konten media sosial estetik, Jin BTS rela menderita saat kelas flying yoga. Intip aksi dramatisnya di episode terbaru 'Run BTS' yang rilis pada Selasa (11/10).

WowKeren - BTS kembali menyuguhkan konten menghibur melalui akun YouTube BANGTAN TV. Ketujuh member melakukan flying yoga atau aerial yoga untuk episode terbaru di episode terbaru "Run BTS" yang tayang pada Selasa (11/10).

Atas permintaan Jungkook mereka bertujuh mencoba yoga dengan cara baru dengan bergelantungan di atas hammock ungu. Jin adalah member yang berjuang paling keras untuk bisa melakukan pose-pose flying yoga estetik.

Sejak peregangan semua member BTS tanpa terkecuali merasakan kesulitan menyesuaikan diri. Sejak awal pula, Jin sudah menunjukkan tingkah lucu karena kesulitan mengatur tubuhnya. Saat melakukan peregangan, tubuh Jin berputar sendiri hingga membuat member lain tertawa.

Meski setengah mati mengikuti pelajaran dari pelatih, Jin menginginkan foto cantik untuk diunggah di media sosial. Pemilik nama Kim Seokjin itu beberapa kali bahkan sampai terpelintir oleh hammock-nya sendiri.


Jin BTS Rela \'Menderita\' Demi Konten Flying Yoga Estetik, Intip Aksi Dramatisnya

Source: YouTube

Demi menghasilkan foto Instagram yang oke, Jin rela "menderita" saat berusaha untuk membuat pose sebaik mungkin. Meski kadang kala, ia harus berteriak-teriak minta dipegangi oleh pelatih ketika mencoba melayang di atas hammock. Tak ayal aksi dramatis Jin mengundang tawa member lain.

Saat tubuhnya diatur dengan kaki terlilit hammock, tangan kanan di atas dan tangan kiri memegang bagian belakang, Jin akhirnya dilepaskan pelatih. Sempat bertahan berapa lama, idol kelahiran 1992 itu meminta dipegangi oleh pelatih. Namun pada akhirnya ia menyerah dan lepas dari lilitan hammock.

Jin BTS Rela \'Menderita\' Demi Konten Flying Yoga Estetik, Intip Aksi Dramatisnya

Source: YouTube

Pada pose-pose lain, Jin sempat hampir terjatuh. Namun untungnya pelatih bisa menangkap tubuh Jin yang berusaha untuk berpegangan pada hammock. Meski begitu, Jin akhirnya bisa berpose cantik saat melayang di atas hammock.

Sementara itu, Jin bersama dengan BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang merupakan bagian dari promosi Busan World Expo 2030 ini bisa disaksikan secara gratis langsung maupun melalui platform streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait