Buang Imej Polos, Moon Ga Young Tampil Menggoda Serba Hitam Sambil Pose di Tengah Jalan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini bintang serial 'True Beauty' itu terlihat lebih dewasa dan mempesona dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada 11 Oktober kemarin.

WowKeren - Aktris cantik Moon Ga Young dikenal dengan imejnya polos dan menggemaskan. Namun baru-baru ini bintang serial "True Beauty" itu terlihat lebih dewasa dan mempesona dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada 11 Oktober kemarin.

Dalam foto tersebut Moon Ga Young terlihat dengan pakaian serba hitam menatap kamera sambil berdiri di tengah jalan. Aktris 26 tahun tersebut menutupi dirinya dengan jaket tebal berwarna hitam panjang dan memamerkan aura beauty girl crush-nya. Mengenakan ujung bra hitam di dalam jaket empuknya, Moon Ga Young juga menarik perhatian para penggemar dan netizen dengan tubuhnya yang memikat.


Melihat foto-foto ini, Seolhyun bahkan tak bisa menahan diri untuk berkomentar menggoda dengan mengatakan, “Ga Young ah, kau pasti sangat kedinginan." Sedangkan banyak penggemar mengaku makin jatuh cinta pada Moon Ga Young setelah melihat penampilannya yang berbeda.

Buang Imej Polos, Moon Ga Young Tampil Menggoda Serba Hitam Sambil Pose di Tengah Jalan
Instagram

Sementara itu Moon Ga Young memulai debutnya di film 2006 "Bloody Reunion" dan baru-baru ini membuktikan kehadirannya dengan membintangi drama tvN "Link: Eat, Love, Kill", yang ditayangkan pada bulan Juni dan mencakup berbagai genre, dari romansa hingga thriller. Moon Ga Young juga mendapatkan cinta yang besar dari pemirsa untuk penampilannya di serial populer, seperti "True Beauty" dan "Find Me in Your Memory".

Moon Ga Young juga dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan drama JTBC terbaru mendatang "Understanding of Love" bersama Yoo Yeon Seok. Serial ini mengikuti kisah empat individu dengan minat yang berbeda, yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo, karena mereka memahami arti cinta yang sebenarnya dan rencana di tayangkan pada akhir tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru