Elegan, Jennie BLACKPINK Ubah Gaya Nyentrik Model untuk Acara Porsche
Naver
Selebriti

Jennie BLACKPINK lagi-lagi tampil dengan gaya sangat berbeda dibandingkan model asli kala hadir pada acara peresmian kolaborasinya bersama mobil mewah, Porsche.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali mengejutkan karena kembali didapuk menjadi brand ambassador dari merek mewah ternama. Kali ini, Jennie melakukan kolaborasi dengan merek mobil mewah ternama Porsche.

Jennie bahkan diungkapkan berpartisipasi langsung dalam desain mobil mewah Porsche terbaru. Nama panjang serta panggilan Jennie dari penggemar pun juga tertulis pada mobil kolaborasi Porsche tersebut.

Penampilan Jennie kala konferensi pers pun sukses membuat terpikat. Jennie tampil sederhana namun elegan serta trendi dalam balutan atasan tanpa lengan berwarna beige. Jennie memadukan dengan celana kain warna navy yang memiliki model unik.

Potret Jennie BLACKPINK pada acara peresmian kolaborasi dengan mobil mewah Porsche

Sumber:

Jennie sendiri memiliki make up natural yang membuatnya lebih elegan. Rambut panjang yang dibiarkan terurai juga memberikan kesan dewasa.


Outfit yang dikenakan oleh Jennie merupakan koleksi dari merek mewah ternama, Rokh. Outfit tersebut dikenalkan pada pertunjukkan musim semi dan panas 2022 untuk look 36.

Potret Jennie BLACKPINK dibandingkan dengan model

Sumber: Naver/Rokh

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu benar-benar menunjukkan vibes sangat berbeda dibandingkan model asli Rokh dengan outfit sama persis. Model asli sendiri terlihat tampil nyentrik dengan membuat model celananya ke atas. Selain itu juga mengenakan kaus tangan hitam yang unik.

Jennie mengubah bagian atasnya ke bawah yang justru memberikan elegan. Hal itu juga membuatnya tampak berani karena menampilkan abs miliknya. Jennie juga membiarkan tangannya tanpa kaos tangan dan hanya mengenakan gelang untuk sedikit sentuhan glamor.

Selain itu, idol di bawah naungan YG Entertainment itu juga memilih jenis sepatu hak tinggi berbeda dibandingkan model. Ia memilih jenis pumps yang lebih formal dan tidak menunjukkan jari-jari kaki.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait