Hyein NewJeans dan Riwon CLASS:y Terungkap Bestie Sejak Kecil
Instagram
Selebriti

NewJeans akan comeback perdana akhir tahun 2022 mendatang. Sedangkan CLASS:y saat ini sedang dalam masa promosi comeback yang akan dirilis 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Persahabatan idol K-Pop lintas grup adalah hal yang wajar terjadi. Namun cukup jarang ada sesama idol yang bersahabat sejak mereka masih kecil. Hal itu yang ternyata dialami oleh Hyein NewJeans dan Riwon CLASS:y.

Sebelum debut sebagai member CLASS:y, Riwon sudah lebih dulu dikenal sebagai aktris cilik yang membintangi serial web "My YouTube Diary". Cewek ini juga dalam beberapa film iklan dan menjadi bagian dari anggota pemeran di Tooniverse.

Sedangkan Hyein juga merupakan wajah yang terkenal di era predebutnya. Cewek kelahiran tahun 2008 itu membintangi drama web "The Girl's Double Life" dan acara TV "Tok! Tok! Boni! Hani!".

Foto-foto yang menyebar di dunia maya menunjukkan Hyerin dan Riwon yang sering hang out bersama dan cukup dekat ketika mereka amsih kecil. Keduanya juga bekerja sama selama kontes Miss Intercontinental Japan 2019.


Hyein NewJeans dan Riwon CLASS:y Terungkap Bestie Sejak Kecil

Source: Twitter

Fans yang jeli juga menemukan bahwa Hyerin sempat memberikan komentar kepada Riwon di Instagram tahun lalu. Di kolom komentar, Hyein dan Riwon terlihat bercanda dengan sesama aktris cilik Ahn Seung Bi.

"Riwon kami yang cantik…Kamu bisa melakukan segalanya!! Mencintaimu, gadis cantik," tulis Seung Bi. "Seperti yang diharapkan… Bibi kami yang selalu mendukung adalah yang terbaik," sahut Riwon. "Cinta bibi sepertinya meluap," tambah Hyein.

Riwon juga memastikan memposting cover dance "Hype Boy" NewJeans di akun media sosial CLASS:y. Fans banyak yang berharap bisa menyaksikan reuni keduanya saat masa promosi grup mereka tanpa sengaja tumpang tindih.

Sementara itu, NewJeans akan comeback perdana akhir tahun 2022 mendatang. Sedangkan CLASS:y saat ini sedang dalam masa promosi comeback mini album "Day & Night" yang akan dirilis 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru