Orangtua Rizky Billar Syok Putranya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Kedua orangtua Rizky Billar tentunya terpukul kala mengetahui kabar putra mereka dijadikan sebagai tersangka dalam laporan KDRT yang dibuat oleh Lesti Kejora, sang menantu.

WowKeren - Rizky Billar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Penetapan Billar sebagai tersangka ini diumumkan usai sang aktor jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (12/10).

Adapun polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT berdasarkan keterangan saksi dan hasil visum yang mendukung. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut jika dua bukti itu cukup kuat untuk menjadi alasan Billar dijadikan sebagai tersangka.

"Sudah ada enam saksi yang kita periksa. Hari ini sudah dilakukan mulai jam 11 siang tadi hingga saat ini. Sejalan dengan pemeriksaan dan juga terkait hasil pemeriksaan saksi-saksi yang lain termasuk juga keterangan saksi korban dan tentunya hasil visum yang mendukung adanya kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh terlapor," terang Zulpan dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Selatan. "Maka malam hari ini, bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan penyidik telah menaikkan status dari saksi jadi tersangka."

Kabar ini tentunya mengejutkan pihak Rizky Billar. Mereka tidak menyangka jika Billar pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Salah satunya yang cukup terpukul kala mendengar kabar ini adalah orangtua Billar.

Pengacara Rizky Billar mengatakan kalau orangtua sang aktor cukup syok setelah mendapat kabar ini. Bagaimana pun sebagai orangtua mereka tidak ingin Billar terjerat kasus hukum seperti ini.


"Ya pasti lah (orangtua Rizky Billar sudah tahu). Ada anak yang dijadikan tersangka pasti syok ya. Kita minta doa sama teman-teman ya, tujuannya mudah-mudahan baik," kata pengacara Rizky Billar dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Kamis (13/10).

Karena itu, sebisa mungkin tim kuasa hukum mengupayakan jalan damai untuk permasalahan Billar dan Lesti ini. Sang pengacara mengungkap jika lebih baik menjalin hubungan baik ketimbang harus saling bermusuhan.

"Dari sebelum-sebelumnya kita harapkan seperti itu, apalagi kita sejalan sama Bang Hotma ya. Tujuannya damai, kan lebih baik kita mencari kebaikan daripada mencari kejahatan, permusuhan," ujarnya lebih lanjut.

Terkait kasus ini, Rizky Billar disebut akan kembali menjalani pemeriksaan pada hari ini, Kamis (13/10) lantaran kemarin belum sepenuhnya tuntas. Sang pengacara mengatakan kemungkinan Billar akan menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB ke atas.

"Ketika beliau diperiksa dari pagi sampai sore, kan lelah. Jadi, kondisi fisiknya kurang baik. Makanya pemeriksaan dilanjutkan besok," pungkas sang pengacara kala diwawancara semalam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru