Kontras dari yang Ditayangkan, D.O. EXO Keasyikan Peluk Ha Joon Saat Syuting 'Bad Prosecutor'
KBS
TV

D.O. EXO dan Ha Joon menunjukkan getaran yang sangat berbeda saat syuting drama KBS 'Bad Prosecutor'. Penasaran seperti apa hubungan mereka di dunia nyata? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene drama "Bad Prosecutor" yang dibintangi oleh D.O. EXO. Video itu menampilkan beragam momen menarik yang tak ditayangkan di layar kaca. Salah satunya adalah ketika D.O. syuting adegan konfrontasi dengan Ha Joon.

Dalam adegan ini, karakter D.O. yang bernama Jin Jung menjadi sangat marah usai Oh Do Hwan (Ha Joon) mengkhianati kepercayaannya. Jin Jung bahkan sampai memukul Oh Do Hwan hingga terjatuh ke lantai.

Kendati demikian, para aktor menunjukkan getaran yang sangat berbeda saat syuting. Mereka terlihat begitu akrab dan bersenang-senang sehingga lokasi syuting dipenuhi dengan canda tawa.

Awalnya D.O., Ha Joon dan Lee Se Hee tampak berlatih bersama. Mereka mengucapkan dialog dengan lancar dan melatih gerakannya dengan sempurna. Suasana ini menjadi semakin serius saat syuting dimulai, sebab para pemain langsung tenggelam ke dalam karakternya dan menampilkan akting mumpuni.


Ketiga pemain juga menunjukkan berbagai ekspresi berbeda hingga tak terlihat seperti sedang berakting. D.O. menampilkan ekspresi garang, Ha Joon mempertahankan wajah datar, sedangkan Lee Se Hee terlihat sangat khawatir. Berkat kesungguhan para pemain, syuting bisa berakhir dengan lancar.

Setelah syuting berakhir, para pemain langsung menjadi dirinya sendiri. D.O. yang merasa bersalah pada Ha Joon langsung membersihkan dan merapikan setelannya sambil tersenyum manis.

Mereka juga asyik bercanda di momen berikutnya. D.O. bahkan keasyikan memeluk Ha Joon meski sudah dilarang oleh sang aktor. Karena itulah mereka terlihat cukup dekat dengan satu sama lain dan memiliki hubungan yang sangat baik di kehidupan nyata.

Kontras dari yang Ditayangkan, D.O. EXO Keasyikan Peluk Ha Joon Saat Syuting \'Bad Prosecutor\'

Source: YouTube

Momen ini turut menjadi perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat bromance D.O. dan Ha Joon di dunia nyata. Apalagi, Ha Joon sempat berkata bahwa dia telah menjadi penggemar D.O. usai bekerjasama dengannya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" telah menayangkan episode barunya pada Rabu (12/10) malam kemarin. Rating mereka di episode ini mengalami penurunan jadi 4,6 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait