Mark NCT 127 Pilih 'Main Aman' Saat Diminta Jelaskan Makna Lagu '2 Baddies'
MBC
Musik

Terkait makna lagu-lagu mereka, bahkan para member terkadang tidak memiliki pemikiran yang sama. Mark berusaha keras memberikan penjelasan yang 'aman' saat ditanya tentang makna lagu itu.

WowKeren - Para member NCT 127 saat ini tengah menjalani kegiatan di Amerika Serikat dan baru-baru ini, boy grup tersebut tampil di acara "The Jennifer Hudson Show". Mark Lee menjadi viral karena penjelasan uniknya tentang "2 Baddies" di acara tersebut.

NCT, khususnya NCT 127, berkali-kali berusaha meyakinkan pendengar bahwa lagu-lagu mereka dapat didengarkan oleh pendengar semua umur. Pada kenyataannya, penggemar tahu sebagian lagu mereka adalah berisi lirik sensual yang implisit

Terkait makna lagu-lagu mereka, bahkan para member terkadang tidak memiliki pemikiran yang sama. Jadi, ketika diminta untuk menjelaskan lagu, mereka bisa menunjukkan respons yang tidak kohesif dan tidak konsisten.

Title track terbaru NCT 127, "2 Baddies," dari full album ke-4 mereka dengan judul yang sama, juga tidak lepas dari ini. Mark diketahui berusaha keras memberikan penjelasan yang "aman" saat ditanya tentang makna lagu itu.


Baru-baru ini, NCT 127 membuat sejarah sebagai artis K-Pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Amerika, "The Jennifer Hudson Show". Selama episode tersebut, pembawa acara dan sesama musisi Jennifer Hudson bertanya tentang arti "2 Baddies."

Mark datang dengan tanggapan yang semua orang tahu bukan jawaban yang sebenarnya jika mereka benar-benar tahu lirik lagunya. Bahkan sebelum dia mengatakan apa-apa, NCTzen di studio kompak tertawa, mengetahui bahwa mereka akan menemukan arti alternatif untuk didengar pembawa acara.

"Judul Korea '2 Baddies' artinya kecepatan tinggi dan kami berencana untuk pergi dengan kecepatan setinggi yang kami bisa dan kami benar-benar menunjukkan misi kami," jelas Mark. Nyatanya, fans tahu lirik "2 Baddies" lebih dari ini, dan Mark sengaja menjelaskannya sedemikian rupa akan terkesan "aman."

Mark NCT 127 Pilih \'Main Aman\' Saat Diminta Jelaskan Makna Lagu \'2 Baddies\'

Twitter

Salah satu NCTzen bahkan memprediksi bulan lalu bahwa ketika diminta untuk menjelaskan "2 Baddies," NCT 127 akan menjelaskannya seolah itu tentang ambisi alih-alih seks. Satu hal yang pasti Mark jelas kreatif!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait