Mark NCT 127 Posting Foto 'Aib' Jaehyun
Selebriti

Dalam caption postingannya, Mark menulis, 'Ayo kita liaht hal-hal yang lucu bersama-sama.' Penyanyi asal Kanada yang lahir pada 1999 itu juga mengomentari postingan ini dengan emoji tertawa.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 dikenal sebagai salah satu member paling ganteng di grupnya, serta menjadi salah satu yang memiliki penggemar terbanyak. Tapi imej cowok ganteng pelantun "2 Baddies" itu sedikit "dinodai" dengan postingan lucu Mark Lee di akun media sosial resmi NCT 127.

Hari ini, Kamis (13/10), Mark membagikan foto Jaehyun di akun Twitter dan Instagram resmi NCT 127. Foto tersebut menampilkan Jaehyun dengan rambut cokelatnya yang terlihat berantakan dan mencuat ke segala arah.

Dalam caption postingannya, Mark menulis, "Ayo kita liaht hal-hal yang lucu bersama-sama." Penyanyi asal Kanada yang lahir pada 1999 itu juga mengomentari postingan ini dengan emoji tertawa.

Potret Jaehyun yang diunggah Mark tentu kurang sesuai dengan gambaran sempurna dirinya di mata fans. Tapi menariknya, tak sedikit pula yang menganggapnya menggemaskan. Apalagi di foto tersebut, Jaehyun masih terlihat ganteng meski dengan rambut berantakan.


Mark NCT 127 Posting Foto \'Aib\' Jaehyun Mark NCT 127 Posting Foto \'Aib\' Jaehyun Mark NCT 127 Posting Foto \'Aib\' Jaehyun

Instagram

Di sisi lain, sepanjang pekan lalu, NCT 127 berada di Los Angeles dan selain menggelar konser, mereka juga menyempatkan diri untuk sekedar jalan-jalan menikmati cuaca cerah kota di negara bagian California itu. Tak ketinggalan, Jaehyun membagikan beberapa foto selama di LA.

Pada Minggu (9/10), Jaehyun mengunggah beberapa foto, dua di antaranya saat ia bersepeda sambil mengenakan singlet dan celana jeans. Ada juga foto saat ia memakai hoodie hitam yang diambil di sebuah pertandingan basket. Pada postingan ini, Jaehyun hanya menuliskan caption "LA" dan emoji pohon kelapa.

Caption ini langsung mengingatkan penggemar pada postingan Instagram Taeyong yang diunggah beberapa hari sebelumnya dengan caption yang persis sama. Melihat kemiripan foto serta caption yang sama persis, fans lantas bercanda kalau postingan Jaehyun dan Taeyong adalah Lovestagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru