Baim Wong dan Paula Verhoeven Bungkam Usai Dicecar 70 Pertanyaan Soal Konten Prank KDRT
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4,5 jam terkait konten prank KDRT. Pasutri ini hanya bisa tersenyum ketika selesai menjalani pemeriksaan.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah selesai menjalani pemeriksaaan polisi terkait UU ITE soal kasus konten prank KDRT. Pasangan suami istri itu keluar dari Gedung Polres Metro Jakarta Selatan pukul 17:24 WIB setelah diperiksa selama kurang lebih 4,5 jam.

Namun keduanya hanya bisa diam seribu bahasa. Ketika ditanya awak media, Baim dan Paula hanya menebar senyuman. Terkait pemeriksaan polisi hari ini, Peter Ell selaku pengacara Baim dan Paula mengatakan bahwa kliennya itu dicecar 70 pertanyaan.

"Tadi klarifikasi kurang lebih 4,5 jam," ujar Peter di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10) seperti dilansir dari DetikHOT. "Pertanyaannya banyak, panjang lebar. Pertanyaan kurang lebih 70 pertanyaan dibagi dua."

Peter Ell hanya membocorkan pernyataan penyidik seputar nama asli Baim. Selebihnya Peter bungkam ketika ditanya tentang pertanyaan seputar hal lain termasuk konstruksi permasalahan.


"Poinnya banyak panjang lebar dalam. Salah satu yang ditanya identitas siapa nama Baim. Kedua, klien kami dalam keadaan sehat. Konstruksi tanya penyidik kan panjang, dalam, lebar, banyak pertanyaan," jelas Peter Ell.

Peter Ell mengungkap Baim dan Paula memang tidak mau banyak bicara mengenai kasus ini. Pihak mereka akan menunggu dan menjalani proses hukum. "Inikan lagi proses tunggu aja ya," jelas Peter Ell.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima dua laporan terhadap Baim Wong terkai konten prank lapor KDRT yang dilakukan Baim bersama Paula. Laporan pada Baim dan Paula yang pertama dilayangkan oleh organisasi Sahabat Polisi Indonesia. Baim dan Paula dilaporkan buntut pembuatan laporan palsu.

Sementara itu laporan kedua pada Baim Wong diterima polisi pada Selasa (4/10). "Ya udah ada dua laporan dari simpatisan polisi ke Polres Jaksel," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan pada wartawan, Rabu (5/10).

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung dikecam habis-habisan setelah membuat konten prank KDRT. Keduanya dinilai tak berempati pada kasus KDRT yang kini dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar. Dalam konten berjudul "Baim KDRT Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video Ini di Takedown", Baim meminta Paula berpura-pura mengaku menjadi korban KDRT yang kemudian lapor polisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait