Lesti Kejora Langsung Lari Ke Polres Usai Rizky Billar Pakai Baju Oren
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora keciduk tiba di Polres Jakarta Selatan tak lama setelah polisi merilis penampilan Rizky Billar menggunakan baju tahanan orens. Lesti hadir ditemani kuasa hukum dan ayahnya.

WowKeren - Rizky Billar diketahui telah resmi ditahan mulai hari ini, Kamis (13/10). Penahanan dilakukan usai status Billar dinaikkan sebagai tersangka kemarin, Rabu (12/10). Bahkan saat jumpa pers, polisi turut menghadirkan Billar dengan berseragam baju tahanan.

Billar pun hanya bisa tertunduk lesu dan sedih. Namun, suasana jumpa pers mendadak pecah usai Lesti Kejora didapati berlari ke Polres. Lesti dilaporkan hadir di Polres Jakarta Selatan pada pukul 16.42. Momen itu berbarengan dengan jumpa pers yang digelar oleh pihak polisi.

Lesti disebut langsung lari ke arah lift tanpa sepatah kata apapun. Ibu satu anak itu hadir dengan atasan putih dan kerudung berwarna coklat. Dalam video yang berhasil diabadikan wartawan, Lesti terlihat ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kesempatan tersebut juga didapati sosok ayah Lesti. Lesti berlari menerobos segerombol wartawan. Ia segera hadir begitu polisi merilis wajah sang suami dengan baju tahanan.

Sebelumnya, Lesti memang sudah dilaporkan akan segera menyambangi sang suami ke Polres. Sepertinya, Lesti langsung mengunjungi Polres setibanya dari Tanah Suci hari ini, Kamis (13/10).

Seperti yang diketahui, Lesti baru saja melakukan ibadah umrah bersama keluarganya sekaligus sang putra, baby L. Ibu satu anak itu disebut ingin menenangkan diri di tengah masalah KDRT yang menerpa rumah tangganya.

Belum diketahui jelas apa agenda Lesti datang ke Polres. Namun, Billar sempat mengatakan saat jumpa pers bahwa sang istri akan datang ke Polres untuk mencabut laporan. "Istri saya bakal cabut laporan," seru Billar saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Kombes Ade menjelaskan pihak kepolisian tak bisa berandai-andai terkait apakah Billar akan bebas setelah Lesti mencabut laporan. Ia menyebut pihak kepolisian masih akan fokus terhadap penyelidikan. "Kami tidak bisa berandai-andai, sampai saat ini kita masih melakukan penyidikan pidana," kata Kombes Ade.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait