Kata Polisi Bila Lesti Kejora Cabut Laporan Usai Rizky Billar Resmi Ditahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar menyebut Lesti Kejora sang istri akan mencabut laporan polisi. Pihak kepolisian pun memberikan tanggapan apabila Lesti mencabut laporan usai Billar resmi ditahan.

WowKeren - Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar kini telah resmi ditahan. Penahanan Billar itu dilakukan sejak hari ini, Kamis (13/10). Bahkan polisi telah merilis penampilan Billar kala memakai baju oren alias seragam tahanan.

Di tengah-tengah jumpa pers, bapak satu anak itu mendadak menyebut sang istri, Lesti Kejora akan segera mencabut laporan. Pasalnya, Lesti diberitakan segera pulang dari umrah dan hendak menemui sang suami di Polres.

"Istri saya bakal cabut laporan," seru Billar saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).


Terkait apakah Billar bisa bebas usai Lesti mencabut laporan, pihak kepolisian mengatakan masih fokus terhadap penyelidikan. Kapolres Metro Jakarta Selatan menyebut kasus hukum Billar akan ditangani sesuai prosedur yang berlaku.

"Pasal yang disangkakan kepada tersangka MR (Muhammad Rizky] ini adalah Pasal 44 Ayat 1 UU Nomor 23 tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Di situ telah diatur bahwa perbuatan yang dilakukan tersangka MR ini diduga melakukan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga. Sampai saat ini, penyidikan masih berlanjut," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam saat jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Porles Jaksel, Kamis (13/10).

Kombes Ade menjelaskan pihak kepolisian tak bisa berandai-andai terkait apakah Billar akan bebas setelah Lesti mencabut laporan. Pasalnya, sejauh ini pihak Lesti belum mencabut laporan dan penyidik masih melakukan upaya hukum yang berlaku.

"Kami tidak bisa berandai-andai, sampai saat ini kita masih melakukan penyidikan pidana," timpal Kombes Ade.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru