Keseruan Aurora Ribero Dan Kevin Julio Syuting 'Siapa Takut Orang Ketiga' Di Luar Negeri
Instagram/sctv
TV

Aurora Ribero dan Kevin Julio menceritakan pengalaman mereka syuting sinetron 'Siapa Takut Orang Ketiga' di dua negara Eropa yakni Swiss dan Prancis. Sinetron terbaru SCTV ini sudah tayang sejak Senin (10/10) kemarin.

WowKeren - Aurora Ribero membintangi sinetron baru berjudul "Siapa Takut Orang Ketiga". Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini juga dibintangi oleh Fero Walandouw dan Kevin Julio sebagai pemeran utama. Diproduksi SinemArt, "Siapa Takut Orang Ketiga" merupakan sinetron yang spesial karena syuting di dua negara Eropa yakni Swiss dan Prancis.

"Siapa Takut Orang Ketiga" disutradarai oleh Femmy Sagita yang membuat Kevin Julio begitu antusias. "Saya udah yakin sama cerita yang ibu Femmy Sagita buat, kalau keindahan di Paris dan Swiss itu kan bonus buat saya," kata Kevin Julio dalam zoom meeting yang diikuti tim WowKeren pada Kamis (13/10).

Begitu juga dengan Aurora Ribero yang mengaku sudah pernah bekerja sama dengan Femmy, Fero dan Kevin dalam proyek sebelumnya. Hal inilah yang membuat dara cantik 18 tahun ini merasa nyaman bekerja lagi bersama mereka.

"Kalau aku udah pernah kerja bareng mbak Femmy, kak Fero, kak Kevin jadi aku nanti pas ada di proect ini aku juga udah nyaman, kan aku pernah kerja bareng mereka jadi udah ada chemistry-nya juga, udah kenal yang lain, its always fun and challenging kalau kerja sama Mbak Femmy," ungkap Aurora Ribero.

Siapa Takut Orang ketiga

Zoom Meeting


Aurora Ribero juga tertarik dengan sinopsis "Siapa Takut Orang Ketiga" yang disebutnya sangat seru. Terlebih syuting sinetron ini dilakukan di luar negeri.

"Terus ceritanya kan sudah bagus banget dan sinopsis sinetronnya pas ngomong ke aku itu, aku udah tertarik dan apalagi aku denger kan syuting di luar negeri jadi ya seru aja sih dengernya, jadi why not," sambung Aurora Ribero.

Aurora Ribero dan Kevin Julio ternyata menyebut syuting di dua negara Eropa tersebut adalah pengalaman pertama mereka. Tentu saja mereka sangat senang bisa syuting sekaligus jalan-jalan di luar negeri.

"Kalau aku udah pernah di Paris sih, tapi kalau syuting di Paris sih belum, kalau di Swiss itu yang pertama kali," ucap Aurora Ribero. "Kalau aku belum pernah ke Paris dan Swiss," timpal Kevin Julio.

Sebagai informasi, Sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga" sudah mengawali episode perdana pada Senin (10/10) pukul 18.00 WIB kemarin. "Siapa Takut Orang Ketiga" dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta melanjutkan mimpinya untuk kuliah di sana.

Di sana Kim bertemu dengan William (Kevin Julio), seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menyelesaikan studinya. William membantu Kim mendapatkan pekerjaan. Samuel (Fero Walandouw), sahabat Kim di Indonesia merasa Kim semakin dekat dengan William. Namun, Kim membantah hal tersebut. Pasalnya Kimi telah menyimpan rasa pada Samuel cukup lama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel