Eunchae LE SSERAFIM Punya Pesona Mirip dengan Joy dan Yeri Red Velvet?
Selebriti

Dalam sebuah postingan yang diunggah ke komunitas online terbesar Korea, seorang netizen menulis pendapatnya tentang kemiripan Eunchae dengan dua member termuda Red Velvet.

WowKeren - Sebagai member termuda LE SSERAFIM, Hong Eunchae memiliki pesona menggemaskan yang sulit ditolak. Fans mengklaim bahwa idol generasi ke-4 tersebut mengingatkan mereka pada Joy dan Yeri Red Velvet dalam sebuah posting yang kini menjadi viral.

Dalam sebuah postingan yang diunggah ke komunitas online terbesar Korea, seorang netizen menulis pendapatnya tentang kemiripan Eunchae dengan dua member termuda Red Velvet. "Aku melihat Joy dan Yeri. Dia terlihat seperti putri mereka," kata netizen tersebut.

Ini adalah pujian yang tinggi mengingat fakta bahwa banyak yang percaya bahwa Joy dan Yeri Red Velvet adalah beberapa penyanyi K-Pop yang paling cantik. Joy dan Yeri telah memantapkan diri mereka sebagai beberapa idol K-Pop paling populer.

Idol yang disetujui oleh banyak netizen memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Joy dan Yeri tidak lain adalah Eunchae. Netizen itu mengunggah beberapa foto Eunchae, yang memamerkan kemiripan idol itu dengan sunbae-nya.


Eunchae LE SSERAFIM Punya Pesona Mirip dengan Joy dan Yeri Red Velvet?

Koreaboo

Banyak netizen yang setuju dengan perbandingan tersebut, dengan banyak yang menyatakan bahwa mereka bisa melihat kemiripannya. Hampir semua tidak menahan pujian mereka. Beberapa bahkan mengatakan siapa yang mereka pikir mirip dengan Eunchae.

"Ini diambil dengan kamera ponsel. Dia benar-benar terlihat seperti mereka," komentar netizen. "Dia adalah lambang maknae. Dia sangat manis," kata netizen lainnya. "Aku mengerti apa yang kamu katakan. Dia sangat cantik," puji yang lain.

"Aku selalu mengatakan ini, tapi dia terlihat seperti member KARA. Dia akan sangat cocok," ujar netizen. "Begitu dia kehilangan lemak bayinya, dia akan menjadi lebih cantik. Dia masih bayi," komentar yang lain. "Aku juga melihat kemiripannya," tambah lainnya.

Tidak peduli seberapa miripnya dia dengan idol lain, penggemar paling menyukai Eunchae karena tidak menjadi orang lain selain dirinya sendiri. Sementara itu, Eunchae memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei dengan merilis mini album debut mereka, "Fearless."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait