Pernyataan Rain Kembali Diungkit Usai 'Anaknya', Won Ciipher Digosipkan Pacari Kim Dayeon Kep1er
Selebriti

Rain menarik perhatian dengan pernyataannya di masa lalu setelah Won Ciipher terlibat rumor kencan dengan Kim Dayeon Kep1er. Pernyataan ini diutarakannya di acara 'Soo-mi's Mountain Cabin'.

WowKeren - Dalam sebuah episode SKY, KBS2 "Soo-mi's Mountain Cabin," Rain menjadi salah satu bintang tamu bersama dengan Hyunbin, Keita dan Tan Ciipher. Pernyataan penyanyi tersebut di sini kembali menjadi perhatian seiring dengan gosip kencan Won Ciipher.

Dalam program tersebut, Rain mengatakan dia memberlakukan larangan berkencan selama 5 tahun karena membangun karir lebih penting. Penyanyi sekaligus aktor tersebut diketahui adalah pemilik agensi yang menaungi Ciipher sekaligus mentor mereka. Dengan demikian, boy grup tersebut sudah seperti anak-anaknya.

"Kalau kalian ingin mendaki ke puncak, tidak ada waktu untuk cinta. Bahkan jika kalian menjadi gila karena pekerjaan, tidak ada yang bisa menjamin kesuksesan kalian. Industri hiburan adalah tempat kalian harus habis-habisan dalam bekerja dan bermusik," kata Rain.

MC Kim Soo-mi kemudian berkata, "Tapi kamu mendapatkan kesuksesan dan cinta," dan Rain berkata, "Hanya ketika aku mencapai targetku, aku membiarkan diriku mencabut larangan berkencan."


Pernyataan Rain Kembali Diungkit Usai \'Anaknya\', Won Ciipher Digosipkan Pacari Kim Dayeon Kep1er

KBS2

Ia melanjutkan, "Aku debut di tahun yang sama dengan Shinhwa pada tahun 1997. Aku menderita selama empat sampai lima tahun. Setiap manusia memiliki ketinggian hidupnya. Aku harus menanggungnya untuk menunggu kesempatanku. Aku melarang kalian berkencan karena aku ingin kalian fokus pada pekerjaan kalian."

Netizen yang melihat ucapan Rain berkata, "Kalian bisa berkencan atau ketahuan. Tapi jangan membuatnya jelas hanya di akun yang bisa dilihat penggemar," "Rain memenuhi syarat untuk mengatakan itu," dan "Saat kamu seorang rookie, kamu harus berhati-hati sampai kariermu mantap."

Sementara itu, pada 13 Oktober, Won Ciipher dan Kim Dayeon Kep1er dicurigai berkencan oleh penggemar di Twitter dan platform media sosial lainnya. Agensi tak memberikan pernyataan khusus, hanya meminta untuk menghormati privasi artis mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait