Total Biaya Katering Serta Gaun Pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum Terungkap
Instagram/min_namkoong
Selebriti

Biaya pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum terungkap. Seorang pakar pernikahan mengumumkan bahwa Nam Goong Min menikah di tempat yang sama di mana pesenam Son Yeon Jae menikah Agustus tahun lalu.

WowKeren - Pada episode 13 Oktober dari program hiburan KBS2 "Entertainment Company Live", upacara pernikahan aktor terkenal Nam Goong Min dan sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya, model Jin A Reum, menjadi bahasan. Terungkap berapa biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan ini.

Dalam episode tersebut, seorang pakar pernikahan mengumumkan bahwa Nam Goong Min dan Jin A Reum menikah di tempat yang sama di mana pesenam Son Yeon Jae menikah pada Agustus tahun lalu. Dia kemudian menjelaskan berapa harga katering pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum.

"Ini adalah tempat yang terkenal dengan bunga dan makanan mahal, Makanannya 180.000 won (sekitar Rp 1,93 juta) per orang," ungkap sang pakar. Mengenai harga gaun pengantin Jin A Reum, pakar pernikahan juga mengungkapkan biayanya.

"Dibutuhkan 700.000 won hingga 8 juta won untuk menyewa produk baru. Jadi total biaya diperkirakan berada di kisaran pertengahan 100 juta won (sekitar Rp 1,07 miliar)," kata sang pakar pernikahan.


Total Biaya Katering Serta Gaun Pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum Terungkap

KBS2

Sementara itu, dalam pesta pernikahan Nam Goong Min, aktor Jung Moon Sung didapuk menjadi pembawa acara sedangkan TVXQ menyumbangkan lagu untuk pasangan tersebut. Nam Gong Min tampak begitu bahagia berjalan di altar pernikahannya.

Setelahnya, Jin A Reum juga berjalan dengan gaun elegan dan ramping seperti model. Pasangan selebriti tersebut resmi menikah dengan ciuman tanda cinta yang disambut tapuk tangan semua tamu undangan.

Banyak rekan dari industri hiburan, termasuk Kim Heechul, Choi Tae Joon, Park Shin Hye, Han So Hee, Lee Junho, Ha Do Kwon, Seolhyun AOA, Lee Je Hoon dan masih banyak lagi yang datang untuk menyaksikan momen bahagia Nam Goong Min ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru