Cuek Larangan Promotor, Jessi Bikin Heboh Tanda Tangani Dada Fans
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi tetap tampil totalitas menghibur fans Eropa di atas panggung. Namun menurut fans, sang rapper sempat terlibat argumen dengan promotor yang melarangnya melakukan beberapa hal.

WowKeren - Jessi saat ini masih disibukkan dengan tur di Eropa bertajuk "Beyond Your Imagination". Namun konser itu tidak berjalan dengan lancar karena sang rapper cantik mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak promotor.

"Aku harus memesan hotelku sendiri, memesan keretaku sendiri, dan tidak mengeluh untuk apa pun. Karena pada akhirnya ketika melihat kalian, semuanya berubah. Jadi hari ini, aku berencana membatalkan (konser) karena tubuhku tidak baik sekarang, dan suaraku hilang," ujar Jessi.

Di tengah semua kendala itu, Jessi tetap tampil totalitas menghibur fans Eropa di atas panggung. Namun menurut fans, member "The Sixth Sense" itu sempat terlibat argumen dengan promotor yang melarangnya menampilkan lagu tambahan ataupun mengambil foto dengan penggemar.

Jessi mengatakan pada promotor bahwa dirinya tidak peduli dan tetap menyanyikan lagu tambahan untuk fans. Pelantun lagu "Zoom" itu bahkan dibocorkan sempat menangis di atas panggung karena segala larangan tidak masuk akal promotor.


Banyak Dilarang Promotor, Jessi Bikin Heboh Tanda Tangani Dada Fans

Source: Naver

Jessi akhirnya membuat semua orang heboh karena dengan santainya menuruti keinginan fans wanita yang ingin bagian dadanya di tanda tangani. "Di sini? Oh! Kamu memiliki payudara yang indah," puji pelantun lagu "Nunu Nana" tersebut.

Namun ini bukan pertama kalinya Jessi menanda tangani dada fans karena ia juga melakukan hal yang sama pada fans di Berlin. Di saat yang sama, pelantun lagu "Cold Blooded" itu juga mengizinkan fans beruntung untuk menyentuh dadanya.

Di sisi lain, Jessi beberapa bulan lalu sudah mengumumkan keluar dari P Nation. Tidak lagi bergabung dengan agensi tertentu, pelantun lagu "What Type Of X" itu rupanya membuat agensi tunggal untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, Jessi kini tidak hanya dikenal sebagai rapper berbakat namun juga keahliannya di program TV. Ia pernah menjadi MC untuk program YouTube "Showterview with Jessi" dan aktif menjadi bintang tamu sejumlah tayangan TV.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait