Pengakuan Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Perfect Kembali Disorot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Bahkan, Atta pernah menyebut Aurel adalah sosok wanita yang sempurna baginya.

WowKeren - Atta Halilintar kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan sang istri tercinta, Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel pun telah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021) lalu di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan.

Selama ini, Atta Halilintar dikenal sebagai sosok suami yang sangat mencintai sang istri. Hal ini dibuktikan Atta Halilintar saat menjawab pertanyaan dari Boy William.

Boy awalnya menanyakan kepada Atta Halilintar soal apa yang tidak disukai dari Aurel Hermansyah. Dalam sekejap, Atta Halilintar mengatakan tidak ada. Bukan tanpa sebab, Atta merasa Aurel Hermansyah adalah sosok wanita yang perfect.

"Yang paling lu enggak suka dari Aurel itu apa?" tanya Boy William kepada Atta Halilintar. "Enggak ada. Karena dia perfect," jawab Atta Halilintar yang langsung membuat Boy William terdiam dan kemudian high five dengan ayah satu anak itu.


Momen Atta menyampaikan hal itu kembali menjadi sorotan. Akun @ahha.emakindonesia membagikan momen itu di laman akun Instagram. Akun itu juga melampirkan video Atta dan Aurel berpelukan.

Tak hanya itu, akun tersebut menyematkan kalimat yang pernah diutarakan oleh Atta Halilintar. "Mendapatkan dia lebih dari segala-galanya," bunyi perkataan Atta Halilintar.

Pengakuan Atta Halilintar ini tentu mendapat banyak tanggapan dari para penggemar. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"MasyaAllah Barakallahu fikum..bener banget Mak, bahagia selama2nya the Atta family semoga selalu sehat selalu dalam lindungan Allah Aamiin," komentar salah satu fans. "Bener mak.semoga rumah tangga nya atta aurel samawa dan langgeng sampe ke syurga mu ya Allah Aamiin," kata fans lain. "MasyaAllah tabarakallah, sakinah mawaddah warahmah rumah tangga papaTa mamaNur sellu dlm penjagaan Allah," ucap fans lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait