Bikin Rain Tegang, Sandara Park Ungkap 'Dendam' Terkait Sang Adik
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park mengungkap hubungannya yang tidak begitu dekat dengan Rain. Sandara kemudian juga mengungkap 'dendam' pada Rain terkait perkataannya pada sang adik, Thunder eks MBLAQ.

WowKeren - Sandara Park 2NE1 jadi bintang tamu terbaru dari konten YouTube Rain di channel Season B Season. Dalam video itu, Rain membuat berbagai hidangan untuk dinikmati Sandara Park sambil melakukan beragam obrolan. Salah satunya, Sandara pun menyinggung soal status Rain sebagai bos dari sang adik, Thunder eks MBLAQ.

Tampaknya Sandara Park meyimpan dendam tersendiri para Rain atas salah satu pernyataannya pada sang adik. Hal itu terungkap saat Sandara Park awalnya membicarakan hubungannya dengan Rain yan sebenarnya tidak begitu dekat. Namun Sandara akhirnya memutuskan untuk tetap jadi bintang tamu di konten YouTube Rain karena seniornya itu adalah bos dari sang adik.

"Sebenarnya aku tidak terlalu dekat denganmu, tapi bagaimanapun juga aku datang karena kamu adalah bos adik laki-lakiku," ungkap Sandara dalam video yang diunggah, Kamis (13/10) kemarin.

Photo-INFO

YouTube

Sandara kemudian juga turut menyinggung bahwa ia tampaknya akan berada dalam hubungan yang tidak nyaman dengan Rain karena statusnya sebagai bos sang adik. Pasalnya, Sandara pernah mendengar Rain berkata pada Tunder untuk "Tidur saat kamu mati".

"Aku pikir kami akan tidak nyaman, karena kamu mengatakan kepadanya 'tidur ketika Anda mati'," ungkap Sandara yang sukses membuat Rain kikuk dan canggung.


"'Aku akan membunuhmu jika kamu tidur?' (hei) bukan begitu, 'Tidurlah saat kamu mati'," jelas Rain menanggapi.

Sandara tampaknya sakit hati karena merasa Rain melontarkan kata-kata yang terlalu keras pada sang adik tercinta. Rain sendiri tampak sedikit

"Itu berarti tidur setelah kematian mu. Aku melihatnya di TV sebenarnya," beber Sanda. "Kamu pasti merasa tidak nyaman," unkgap Rain yang tampaknya juga merasa tidak nyaman.

"Saya pikir jika saya datang, mungkin kita akan lebih mengenal satu sama lain," balas Sandara.

Rain pun menjelaskan bahwa hal itu diperlukan agar para artisnya mempertahankan kerja keras mereka. "Membuatnya berlatih keras, ya, saya akui itu. Saya tidak punya pilihan," terang Rain.

Ia kemudian turut menyatakan bahwa ingatan seseorang itu ternyata menakutkan. "Ingatan orang adalah hal yang paling menakutkan," pungkas Rain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru