Terbalik, Winter aespa Beri Surat ke Fans di Bandara
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter aespa langsung menjadi perbincangan ramai karena menyiapkan surat untuk penggemar dan memberikannya kala bertemu di bandara kala hendak ke Los Angeles, Amerika Serikat/

WowKeren - Winter aespa sukses membuat terharu para penggemar atas apa yang ia lakukan di bandara kemarin, Kamis (13/10). Ia bersama dengan aespa diketahui muncul di bandara karena akan pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk Kamp Festival.

Pada beberapa potret, Winter terlihat membawa surat di tangannya. Pada awalnya, hal tersebut dikira adalah surat dari penggemar. Namun, terungkap bahwa surat tersebut justru ditulis Winter untuk penggemar.

Winter mengaku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menuliskan surat untuknya. Sehingga, ia ingin membalas hal tersebut dan mengaku sangat tersentuh setiap membaca surat dari penggemar.

Winter aespa menyiapkan surat untuk penggemar

Sumber: Pann Nate

"Halo! Ini Min Jeong (nama asli Winter)!! Semalam sebelum aku terbang.. aku memikirkan bagaimana MY (fandom aespa) menulis surat dengan imut, aku juga berpikir akan menulis secara pribadi dan memberikan surat! Karena aku selalu menerimanya.. bagaimana itu!! Itu membuat terharu bukan!! Setiap aku membaca surat-surat di pesawat atau aku sampai dorm, itu membuatku emosional dan aku merasakan bahwa kamu benar-benar memberikan dukungan besar, itu memberikanku banyak kekuatan!" ucap Winter pada salah satu suratnya.


"Aku tidak bisa bilang ini sebelumnya tapi aku lebih dewasa bukan? >< Sekarang ini, hatiku penuh dengan banyak hal yang ingin aku ucapkan tapi aku bingung apa yang harus aku ucapkan.. Omong-omong, tidak banyak aktivitas tersisa tahun ini sehingga sedih karena tidak bisa bertemu lebih sering TT Aku pikir aku akan melihat kamu lebih sering di bandara.. ^^ Tetap saja, aku bersyukur bisa memberikan surat dan melihatmu secara langsung!!" ucap idol cantik kelahiran tahun 2001 itu.

Winter aespa menyiapkan surat untuk penggemar

Sumber: Pann Nate

"Terima kasih selalu datang menemui kami secara langsung dan selalu mendukung kami tapi kamu tahu bahwa keamanan adalah yang utama!!! Seperti yang aku tulis, hatiku sangat penuh. Aku rasa aku baik dalam menulis surat! Terima kasih banyak sudah mendukungku dari jauh dan selalu ada di sisiku! Aku selalu berpikir kalau MY kami dan berharap bisa bertemu lagi! Aku akan kembali dengan aman!! Tetap sehat! (emoji hati) Aku mencintaimu!! (emoji hati)," tutup Winter pada salah satu suratnya.

Winter bahkan menuliskan 3 surat berbeda untuk penggemar. Meski isi hampir sama, Winter mengungkapkan dengan kalimat sangat berbeda. Ini tentu semakin membuat penggemar tersentuh.

Pada 2 surat lain, Winter mengingatkan penggemar untuk makan teratur dan menjaga kesehatan. Ia juga meminta mengenakan outfit hangat karena cuaca musim gugur semakin dingin. Winter juga menyebutkan para penggemar telah melakukan yang terbaik. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu mengaku selalu bahagia karena penggemar.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait