aespa Adu Outfit Cewek Mamba di Fashion Airport Baru, Giselle Hilang Lagi
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina, Winter, dan Ningning aespa menunjukkan penampilan memukau mereka dengan tampil serba hitam pada fashion airport baru menuju Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - aespa kembali menunjukkan penampilan memukau mereka untuk fashion airport baru. Kehadiran aespa di Bandara Internasional Incheon, Seoul tentu langsung ramai diabadikan awak media dan penggemar.

Karina, Winter, dan Ningning terlihat kompak memilih gaya ala "cewek mamba" untuk fashion airport mereka kali ini. Meski begitu, ketiga idol cantik itu memilih gaya berbeda satu sama lain.

Sang leader, Karina tampil sporty dengan mengenakan crop top lengan panjang dengan model kerah. Ia memadukan dengan celana panjang.

Ningning terlihat manis dengan memakai crop top lengan panjang dipadukan dengan rok mini. Anggota termuda atau maknae aespa ini semakin imut dengan mengenakan sepatu hitam serta kaos kaki di bawah lutut.


Winter terlihat memadukan gaya "cewek mamba" dengan "cewek bumi" untuk fashion airport kali ini. Winter terlihat elegan dengan mengenakan kaos panjang model turtleneck dipadukan dengan celana kotak-kotak cokelat.

Karina, Winter, dan Ningning terlihat sangat sopan selama di bandara. Ketiganya terus melambaikan tangan serta menunduk kepada awak media dan penggemar yang hadir. aespa juga tidak ragu untuk memberikan pose-pose menggemaskan untuk orang-orang yang mengantar mereka.

Kehadiran aespa di bandara saat ini untuk menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menjadi salah satu yang akan memeriahkan Kamp Festival. Selain aespa, para penyanyi yang hadir adalah MOMOLAND, T1419, Zion.T, Kim Chung Ha, dan Monsta X.

Sementara itu, terlihat hanya sekadar 3 anggota aespa yang muncul di bandara. Giselle tampak tak bersama Karina, Winter, dan Ningning. Alasan ketidakhadiran Giselle ini masih belum terungkap. Sebelumnya, Giselle juga pernah berangkat sendirian kala di Jepang. Beberapa waktu lalu, Ningning juga menyusul kala pergi ke Paris karena masalah visa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait