Visualnya Di Atas Rata-Rata, Netter Ini Ungkap Wajah Tampan Jin di TMA Bikin Dirinya Gagal Fokus
Instagram
Selebriti

Jin sebelumnya berhasil menerima penghargaan individual di acara penghargaan The Fact Music Awards 2022, dan BTS menampilkan beberapa lagu terbaru mereka di atas panggung.

WowKeren - Baru-baru ini seorang penggemar berbagi kisah dimana dirinya tidak bisa berhenti untuk menggambil gambar Jin karena ketampanannya di acara The Fact Music Awards 2022 yang kemudian menjadi viral di Twitter. Jin sebelumnya berhasil menerima penghargaan individual di TMA, dan BTS menampilkan beberapa lagu terbaru mereka di atas panggung.

Jin juga menjadi viral setelah menerima penghargaan serta mendapat banyak pujian karena vokalnya yang jernih dan visualnya yang bak malaikat. Suara Jin terdengar sangat nyaring dan jelas dalam video live penampilan BTS. Jin menyanyikan bagiannya dengan sempurna, seperti biasa, membuat para penggemar menikmati setiap momennya. Bahkan hanya dalam beberapa lagu, "Yet to Come" dan "For Youth" dimana Jin menunjukkan jangkauan dan stabilitas.


Selebihnya, semua orang bisa menikmati ketampanan Jin dan gaya rambutnya yang menawan dan menekankan ukuran kecil wajah Jin. Berdiri di tengah keramaian, wajah Jin yang seperti heryvim adalah berkah bagi mata siapa pun. Foto-fotonya yang belum diedit (yang diposting tepat di tengah-tengah konser) membuat fans tergila-gila.

Visualnya Di Atas Rata-Rata, Netter Ini Ungkap Wajah Tampan Jin di TMA Bikin Dirinya Gagal Fokus
Allkpop

Secara khusus, sebuah cerita tentang seorang pengunjung biasa di konser TMA menjadi sangat populer di Twitter. Seseorang memposting video panjang BTS yang menampilkan "For Youth" dan memberi judul dengan "Aku bukan penggemar BTS, tapi Kim Seokjin sangat tampan sehingga aku terus menggambil gambarnya." seorang penggemar non BTS yang berada di TMA kemarin mengatakan bahwa Jin sangat tampan mereka terus merekamnya

Sedangkan Jin memiliki fanbase sendiri bahkan sebelum BTS debut dan telah dipuji karena visualnya oleh Knetz sejak 2013. Menjadi idola rookie, Jin memenangkan polling TV untuk visual K-pop terbaik. Pada tahun 2015, Jin menjadi viral sebagai "Car Door Guy" di acara MMA, menjadi trending no 1 di Naver, yang juga menampilkan BTS. Jin bahkan mendapatkan gelar "Worldwide Handsome" sebagai penyemangat bagi para penggemar untuk tidak malu menunjukkan cinta diri tanpa dicap sebagai narsisme.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru