Punya Selera Mode Tinggi, Mark NCT Terpilih Jadi BA Baru Polo Ralph Lauren
Instagram
Selebriti

Mark menyapa penggemar dengan tampil di sampul majalah Harper's Bazaar edisi November mendatang dan mengenakan pakaian yang berbeda dari Polo Ralph Lauren.

WowKeren - NCT mejadi boyband Kpop yang berhasil meningkat sebagai salah satu boy grup K-pop paling populer yang mendapatkan popularitas global. Boyband besutan SM Entertainment itu benar-benar menjadi "It Boys" di industri musik Kpop dan telah menerima banyak cinta dari penggemar dan industri mode.

Semua anggota NCT telah terintegrasi dengan baik ke dalam industri fashion, ditampilkan sebagai duta dan model untuk berbagai merek mewah. Baru-baru ini, anggota NCT lainnya yakni Mark menyapa penggemar dengan tampil di sampul majalah Harper's Bazaar edisi November mendatang dan mengenakan pakaian yang berbeda dari Polo Ralph Lauren.


Mark terlihat mengenakan berbagai tampilan sporty namun berkelas yang menjadi ciri khas Polo Ralph Lauren. Terpilihnya Mark sebagai duta merek membuka babak baru bagi Polo Ralph Lauren karena sang idola mampu menggambarkan citra merek dengan sempurna dengan selera mode yang ada.

Punya Selera Mode Tinggi, Mark NCT Terpilih Jadi BA Baru Polo Ralph Lauren
Harper's Bazaar

"Woah, aku tidak mengharapkan Polo tapi dia terlihat sangat bagus di dalamnya, aku berharap dia terus memakai tampilan rapi itu," komentar netter. "Oh, Mark terlihat sempurna dalam gaya kutu buku dan pinggul itu. Polo Ralph Lauren melakukannya pekerjaan yang baik memilih Mark, dia terlihat sempurna dalam merek mereka," ujar yang lain. "Apa-apaan, dia terlihat sangat bagus. Dia sempurna untuk citra merek itu. Dia terlihat sangat bagus di dalamnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Mark bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee setelah lulus SM Global Audition di Vancouver, Kanada pada 2021. Pada 16 Desember 2013, Mark diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies, tim pra-debut trainee di bawah SM Entertainment.Sebagai bagian dari program SM Rookies, pada bulan Oktober 2014, Mark dan beberapa rekannya muncul di "Exo 90:2014" yang diproduksi Mnet, sebuah acara yang dibintangi rekan satu label EXO, di mana mereka menampilkan tarian lagu-lagu K-pop dari tahun 1990-an.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait