Buktikan Kepopuleran di Jepang, Foto Folio Jimin BTS Ludes Dalam 3 Gelombang Pre Order
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 8 Oktober, tercatat bahwa foto-folio Jimin ludes di toko Japan Fan Club setelah dua putaran pertama pre-order habis semuanya dalam 24 jam pertama perilisan, baik di Japan Fan Club dan di Universal Music Store.

WowKeren - Jimin BTS berhasil menjadi member BTS pertama yang foto-folionya menerima pemesanan pre-order gelombang ketiga dan terjual habis di Jepang, membuktikan popularitasnya yang luar biasa di negara tersebut. Meskipun popularitas global Jimin selalu menjadi topik hangat, hal itu terutama ditekankan di negara-negara tertentu seperti Korea Selatan dan Jepang, di mana pengaruhnya berada di puncak.

Apa pun yang terkait dengannya akan selalu menghasilkan lalu lintas yang luar biasa, dan barang apa pun yang terkait dengannya terjual habis dengan kecepatan kilat, baik online maupun offline. BTS baru-baru ini merilis proyek foto-folio individu, dan popularitas Jimin yang tidak dapat diatasi, khususnya di Jepang, dipamerkan lagi, karena permintaan yang sangat tinggi untuk foto-folionya di negara tersebut.

Pada tanggal 8 Oktober, tercatat bahwa foto-folio Jimin telah habis di toko Japan Fan Club. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa ini adalah putaran ketiga pre-order untuk foto-folio, setelah dua putaran pertama pre-order terjual habis semuanya dalam 24 jam pertama perilisan, baik di Japan Fan Club dan di Universal Music Store.


Dengan melakukan itu, Jimin menjadi satu-satunya anggota yang foto-folionya telah diisi ulang untuk putaran ketiga pra-pemesanan di negara itu bahkan sebelum 24 jam telah berlalu, dan sekarang satu-satunya yang terjual habis pada putaran ke-3 itu juga, membuktikannya. popularitas yang tak tertandingi dan kekuatan merek yang luar biasa di negara ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada perilisan foto-folio tersebut, Jimin pernah menduduki posisi dua teratas dalam daftar Best Seller di toko Universal Music Jepang, dan dia juga menduduki posisi 3 teratas untuk item yang paling banyak dilihat di toko yang sama. Ini menunjukkan volume lalu lintas yang sangat besar ke toko online hanya karena Jimin. Bisa dibilang, Jimin selalu menjadi idola K-pop favorit Jepang, melalui berbagai contoh di mana pengaruhnya di negara itu telah ditunjukkan.

Misalnya, orang Jepang yang lebih muda bercita-cita menjadi idola K-pop karena cinta mereka pada Jimin dan banyak tokoh dan selebritas di tanah air terus-menerus mengungkapkan cinta dan kekagumannya padanya, dan mereka mengatakan bahwa mereka adalah penggemarnya di sebuah lagu yang direkomendasikan menjadi hit viral di Spotify Jepang selama 3 hari berturut-turut meskipun lagu tersebut sudah berusia 4 tahun, media Jepang terus-menerus memuji dia karena keterampilan dan bakatnya yang luar biasa, kasus-kasus sebelumnya telah melihat item individual Jimin seperti sampul majalah GQ mencatat penjualan tertinggi di toko online yang berbeda di negara ini termasuk Yahoo Jepang dan Amazon Jepang, dan netizen Jepang telah memilih dia sebagai penari K-pop terbaik selama dua tahun berturut-turut, di antara banyak kejadian lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait