Vidi Aldiano Mendadak Izin Rehat
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano secara mendadak mengungkapkan bahwa ia ingin rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Vidi Aldiano ternyata memiliki alasan tersendiri terkait itu.

WowKeren - Vidi Aldiano secara mendadak mengumumkan dirinya rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Bukan selamanya, Vidi Aldiano ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk pekerjaannya sebagai penyanyi. Hal ini disampaikan Vidi Aldiano di Instagram.

Dalam unggahan itu, Vidi Aldiano tampak berada di sebuah tempat. Vidi Aldiano juga terlihat tersenyum lebar sembari membentuk dua jarinya seperti pose peace.

Suami Sheila Dara Aisha itu mengungkapkan bahwa ia beristirahat karena sudah bekerja terus-menerus selama beberapa bulan terakhir. Sehingga, Vidi Aldiano memutuskan pergi liburan sendiri demi menghilangkan rasa penatnya untuk sementara waktu.

"Hari ini memutuskan untuk istirahat & memberikan ruang nafas sebentar untuk badan yang sudah harus bekerja secara terus menerus selama beberapa bulan terakhir," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Kamis (13/10).


"Pergi sendiri, no itinerary, ga ada kewajiban kerja, dan yang pasti, ga ada alarm pagi dulu untuk beberapa hari kedepan. Izin rehat sejenak dulu kawan," sambung Vidi Aldiano.

Di Instagram Story, Vidi Aldiano memperlihatkan pemandangan asri di tempat penginapannya. Sekali lagi, Vidi Aldiano meminta izin untuk rehat sementara.

Vidi Aldiano Mendadak Izin Rehat

Instagram Story

"Hari ini, pergi liburan sendiri, karena mendengar badan yang ternyata sudah letih. Izin rehat sejenak dulu kawan..." pungkas Vidi Aldiano.

Para netizen lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka berharap agar Vidi Aldiano bisa menikmati waktunya berlibur.

"Stay healthy and be happy kavid!! Enjoy your time," komentar salah satu netter. "Take your time kak vidiii!!! Stay healthy and happy!!!" kata netter lain. "Stay healthy @vidialdiano," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait