Denise Chariesta Sindir Toxic, Bongkar Kali Terakhir Ketemu 'RD'
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali menegaskan kalau perselingkuhan dengan RD itu toxic hingga membuatnya tak mau lagi mengulang kesalahan serupa. Ia juga membocorkan soal kali terakhir dirinya bertemu RD.

WowKeren - Denise Chariesta masih jadi sorotan soal perselingkuhan dengan sosok R atau RD. Denise menyadari kalau hubungannya dengan RD itu sebenarnya toxic.

"Hubungan macam apa ini," kata Denise. "Dosa toxic toxic toxic. Dan tidak bahagia sama sekali. Dan puji Tuhan, doa gua yang terakhir itu. Tuhan menunjukkan yang sebenarnya. Mata gua terbuka."

Denise juga mengaku kalau ia masih merindukan sosok RD. Ia pun membocorkan kali terakhir dirinya bertemu RD. Tak disangka, Denise masih sempat bertemu RD pada September lalu.

Instagram

Denise Akui Hubungan dengan RD Toxic


"Ya kalau misalnya kangen masih adalah," kata Denise. "Terakhir ketemu September. Baru sebulan gak ketemu wajar kalau kangen. Cuma gua udah kapok 4 tahun kayak gitu. Jadi walaupun kangen gak mau, takut penyakit."

Denise juga menegaskan sudah tak ada komunikasi lagi dengan RD. Ia bahkan sampai memblokir akses komunikasi dengan eks selingkuhannya itu.

"Udah kagaklah, kan gua udah blok dia, dan udahlah ini benar-benar memang sudah jawaban dari Tuhan," kata Denise. "Gua merasa lebih plong hati gua. Gua dulu gak bisa cerita siapa-siapa. Gua menjaga dia. Oon juga gua jaga harusnya gua buka dari dulu, buang-buang waktu 4 tahun. Gua menjaga dia tapi dianya gak menjaga gua. Kalau logika gua udah jalan, hati udah mati, gua mah nurut aja dulu mana berani sama dia."

Sementara itu, Denise juga menyindir RD yang baru merayakan ulang tahun. Ia menyebut jika RD mendapat kado ulang tahun berupa azab dari Tuhan. Denise juga menegaskan ia tak cemburu dan justru senang jika RD mesra dengan sang istri.

"Amin-amin didoakan, untuk ucapan ulang tahunnya, gua doakan semoga bahagia, sukses, sehat selalu dan selalu langgeng bersama keluarganya hingga akhir hayat memisahkan," kata Denise. "Dan semoga saling menghargai dan menyayangi istrinya. Semoga anak-anaknya tumbuh besar di lingkungan yang bahagia. Gua doakan selalu dia dan keluarganya. Mungkin muka bengep gua ini azab dari Tuhan untuk kado ke dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait