Gaby Tak Sangka Bakal Diberi Konser Sendiri Kala Lulus dari JKT48
Instagram/jkt48gaby
Selebriti

Gaby akhirnya memutuskan untuk lulus setelah 10 tahun lamanya berada di JKT48. Gaby kemudian tak pernah menyangka bahwa upacara kelulusannya begitu meriah.

WowKeren - Gabriela Margareth Warouw atau lebih dikenal Gaby memutuskan untuk lulus dari JKT48 pada 14 Agustus lalu. Gaby pun tak menyangka bahwa upacara kelulusan itu bertepatan dengan konser "Heaven" untuk merayakan ulang tahun kesepuluh JKT48.

"Aku ngiranya, ya udah, aku lulus dengan perasaan cukup. Ternyata dikasih konser sendiri. Mungkin JKT48 melihat usaha dan dedikasi aku sehingga dirasa Gaby deserve that. Aku seneng dan nggak nyangka," ungkap Gaby saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan belum lama ini.

Apalagi, ada beberapa teman-teman generasi Gaby yang hadir ke dalam konser tersebut. Sehingga, upacara kelulusan itu begitu berharga bagi dirinya.

"Di luar ekspektasi aku karena nggak cuma teman dari generasi aku, tapi semua generasi kumpul. Aku overwhelming, kok bisa," tutur Gaby.


Seperti diketahui, Gaby telah menjadi member JKT48 selama 10 tahun sejak awal idola grup itu berdiri. Gaby pun awalnya berat melepas kebersamaan dengan keluarga kedua. Akan tetapi, Gaby berusaha untuk ikhlas.

"Berat pasti sih karena aku udah gede di sini dari umur 13 sampai sekarang 24 tahun. Berat buat ninggalin, apalagi JKT48 udah kayak keluarga kedua aku kan. Bisa dibilang aku lebih sering ketemu mereka daripada keluarga sendiri. Tapi ini kondisi yang nggak bisa aku hindari," ucap Gaby.

Lebih lanjut, Gaby mengungkapkan alasan mengapa masih bertahan selama 10 tahun di JKT48. Alasannya adalah karena mendapat dukungan dari penggemar. Apalagi, Gaby menyebut lingkungan JKT48 begitu positif.

"(Bertahan) mungkin karena dukungan dari fans. Bisa dibilang di JKT48 bukan nyari terkenal karena membernya banyak, aku juga nggak nyari itu," tutur Gaby.

"Tapi di JKT48 itu lingkungan yang positif di mana aku tiap hari dapat dukungan dan ngasih inspirasi. Itu yang nggak bisa aku dapat setelah lulus. Karena mungkin juga aku suka nari dan nyanyi," pungkas Gaby.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel