Pernah Diledek Jauh-jauh Nonton Konser Justin Bieber di LA, Febby Rastanty 'Tertawa'
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty kenang pengalaman nonton konser Justin Bieber di LA, 'tertawa' usai dulu pernah diledek oleh banyak orang gara-gara konser tersebut juga sempat akan diadakan di Jakarta.

WowKeren - Febby Rastanty merupakan salah satu artis Indonesia yang tak melewatkan euforia kabar Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta. Kini setelah konser tersebut resmi batal digelar tahun ini, banyak orang berbagi reaksi beragam, termasuk Febby Rastanty sendiri.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah postingan terbaru. Febby Rastanty mengenang potret-potretnya saat menonton konser sang idola di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rupanya saat itu Febby sudah lebih dulu menonton rangkaian konser Justin Bieber yang sedang diselenggarakan di LA. Konser itu digelar lebih dulu sebelum konser Justin di Jakarta diumumkan.

"#throwbackthursday nonton konser sayangku @justinbieber di Los Angeles februari kemarin," ungkap Febby Rastanty. "Beberapa hari setelah nonton, tiba-tiba ada pengumuman dia bakal ke jakarta," sambungnya.

Febby kemudian mengingat bagaimana saat itu banyak orang meledeknya. Ia dikira akan menyesal lantaran terlanjur jauh-jauh ke Amerika untuk konser Justin Bieber yang ternyata juga akan digelar di negaranya sendiri. "Orang-orang pada bilang pasti nyesel kan jauh-jauh ke Los Angeles, mending di jakarta. Yha.. walaupun ku tetep beli tiket juga yang di jakarta sih," cerita Febby.


Febby Rastanty \'Tertawa\' Pernah Diledek Bakal Nyesel Jauh-jauh Nonton Konser Justin Bieber di LA

Instagram/@febbyrastanty

Namun siapa sangka jika takdir berkata lain. Saat ini sudah resmi diumumkan jika konser Justin yang jadwalnya digelar di Jakarta pada November mendatang resmi dibatalkan. Fakta ini pun balik disinggung oleh Febby Rastanty. Ia memetik pelajaran tentang bagaimana manusia tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Karena itu kini Febby bak balik "menyentil" orang-orang yang meledeknya dulu dengan "tertawa". Ia juga mengingatkan pesan agar tak memedulikan omongan orang lain yang hanya akan membuat melewatkan begitu saja kesempatan emas yang sudah di depan mata.

"Ih hidup emang bener-bener gak ada yang tau, tiba-tiba dia cancel ke jakarta hiks. Bahkan di LA juga sempet hampir banget gajadi karena dia Covid :’) hahaha the lesson is there’s no such thing as the 'right time', there’s only 'right now' and 'too late'. Don’t pass up an opportunity because somebody wants to see you play it safe hehehe (pelajarannya adalah tidak ada kata 'waktu yang tepat", yang ada hanya 'sekarang' atau 'terlalu terlambat'. Jangan lewatkan sebuah kesempatan hanya karena orang lain ingin melihatmu bermain aman)," ujar Febby Rastanty menohok.

Cerita Febby Rastanty direspons manis oleh netizen. Banyak yang ikut senang dengan keberuntungannya lantaran sudah lebih dulu menonton konser sang idola. Sementara di sisi lain, paras Febby dan kecantikannya di postingan kali ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh netizen tanpa membanjirinya dengan pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait